Guardiola Tuntut Manchester City Fokus dan Abaikan Liverpool

Guardiola Tuntut Manchester City Fokus dan Abaikan Liverpool

LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Manchester City menang telak 3-0 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari 15 Januari 2019.

Dengan kemenangan ini, ManCity (53 poin) terus membayangi Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 57 poin.

Usai laga, manajer ManCity, Pep Guardiola, meminta para pemainnya fokus pada diri sendiri dan tidak terus memikirkan Liverpool.

Baca Juga:   PEMKOT BERKOLABORASI DENGAN PBNU SUKSESKAN VAKSINASI

“Saya mengatakan kepada pemain agar tidak takut dan tidak terus memantau jadwal pertandingan Liverpool,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Jika kami terlalu berharap mereka (Liverpool) bakal tergelincir, maka kami akan terganggu dan kami yang justru akan kalah,” lanjutnya.

Menurutnya, timnya harus tetap menjaga fokus demi terus membayangi Liverpool. Sebab jika sekali lagi tergelincir, maka mereka akan kesulitan mengejar Liverpool.

Baca Juga:   Rail Clinic Beri Pengobatan Gratis

“Yang bisa kami lakukan adalah memenangi semua laga tersisa dan tetap dalam posisi ini (perburuan gelar juara) hingga akhir kompetisi,” lanjutnya. (sat). (ls/rf)

 627 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan