8 Desember 2022

Gubernur Lampung Bantu Dari Pintu ke Pintu

Gubernur Lampung Bantu Dari Pintu ke Pintu

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi terus memberikan perhatian kepada masyarakat dengan kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Kamis (29/7).

Kali ini, bantuan diberikan kepada masyarakat dari pintu ke pintu (Door To Door) rumah di sekitar Kecamatan Sukarame Kota Bandarlampung dan sekitar Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:   KOBER CENDEKIA GELAR PERPISAHAN MURID SECARA SEDERHANA

Saat di Kecamatan Sukarame, Arinal memberikan bantuan sembako di daerah Golf Sukarame, kemudian dilanjutkan menyerahkan bantuan secara door to door di wilayah Jatimulyo.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujarnya.

Sebelumnya, bantuan juga sudah diberikan Arinal kepada warga Kota Bandarlampung dan Kabupaten Pesawaran, yang menyasar kepada warga nelayan, warga disabilitas, pekerja bongkar muat pelabuhan, dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) lainnya.

Baca Juga:   Pemkot Beri Bantuan Satu Unit Kendaraan Roda Empat ke Basarnas Provinsi Lampung

Arinal mengatakan, bantuan ini sebagai salah satu langkah pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Arinal terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengkampanyekan gerakan hidup bersih dan sehat, mentaati protokol kesehatan serta melaksanakan 5M.

“Jaga kesehatan, jaga keluarga agar terhindari dari Covid-19. Terus semangat dan mari berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Baca Juga:   Pemkot Bandar Lampung Berikan Bantuan Pada Pembangunan Masjid Al Huda

Sementara itu, Suyono (55) mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dalam situasi saat ini.

“Mudah-mudahan bapak gubernur sukses selalu, sekali lagi terima kasih atas bantuan yang diberikan,” ujarnya.(Ls/Din/AA)

 193 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan