Guru di TuBa Menurut Winarti

Guru di TuBa Menurut Winarti

Guru di TuBa Menurut Winarti

Ist

TULANGBAWANG LAMPUNGSEGALOW – “Kita sebagai guru memiliki peran yang signifikan dalam membentuk generasi muda Lampung yang memiliki kualitas pendidikan yang tinggi,” jelas winarti. Saat adanya kujungan kerja Gunernur Lampung dalam rangka memantapkan peran guru SMA-SMK dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang, yang dilaksanakan di SMAN 1 Banjar Agung, Jumat (2/2/2018).

Baca Juga:   Wisata Pantai Muara Indah Padat Pengunjung

Ia menjelaskan menjadi seorang guru bukanlah hal yang mudah. Guru memiliki risiko yang sangat luar biasa. “Gubernur Lampung Ridho telah menitipkan kepada saya dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang, melalui berbagai program terkait pendidikannya. Bupati Tulang Bawang Winarti, optimistis jika dilaksanakan bersama-sama stage holder dan didukung Pemerintah Provinsi Lampung maka tidak akan ada hal yang tidak mungkin untuk dilakukan.

Baca Juga:   FSBMM Tuntut Keadalian untuk Reni

Selain itu,  saya sangat mengapresiasi para guru dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Tulang Bawang. Semoga sinergi ini dapat terus berlanjut dalam membentuk SDM generasi muda yang memiliki daya saing tinggi,” harap winarti. (Ra)

 453 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan