Hadiri Billboard Music Awards 2019, Gaya BTS dan 3 Artis Ini

Hadiri Billboard Music Awards 2019, Gaya BTS dan 3 Artis Ini

LAMPUNG SEGALOW (3/5) – Billboard Music Awards berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Rabu 1 Mei 2019 malam waktu setempat atau Kamis pagi berdasarkan waktu Indonesia bagian barat, 2 Mei 2019.

Dilansir dari Billboard, acara penghargaan musik yang terbilang cukup besar ini merupakan salah satu gala paling meriah dan menarik perhatian di Hollywood. Tak heran, banyak musisi yang hadir dengan busana yang menarik perhatian. Penasaran seperti apa? Berikut adalah gaya busana para musisi pria mulai dari BTS hingga Zedd.

BTS

Salah satu musisi yang amat ditunggu kehadirannya ialah Bangtan Boys atau BTS. Dalam acara ini, BTS hadir dengan balutan pakaian yang bertema hitam dan putih. Dikala Jimin, Jin, RM, J-Hope dan Jungkook menggunakan pakaian yang seragam, yaitu kemeja putih, jas dan celana bahan berwarna hitam serta sepatu hitam, V dan Suga justru tampil jas dan celana yang berbeda. Bukan hitam polos, keduanya ternyata lebih memilih jas dan celana yang diberi motif polkadot.

Baca Juga:   INI TANDA KALAU KAMU SEDANG MENGALAMI STRES

DJ asal Amerika Serikat yang telah sukses menciptakan lagu bersama dengan deretan penyanyi ternama ini juga hadir di acara Billboard Music Awards 2019. Tampil nyentrik, ia pun memilih tema koboi. Atasan dan celananya itu memiliki warna ungu dan krem yang motif bunga. Sepatu dan topinya pun memiliki warna senada. Tak lupa, aksesoris kacamata hitam, kalung rantai dan sabuk hitam besar pun melengkapi penampilannya.

Baca Juga:   Terasa Lega Setelah BAB, Apakah Buang Air Bisa Menurunkan Berat Badan?

Pelantun Location yang baru saja berlibur ke Indonesia ini juga menyempatkan hadir di acara penghargaan ini. Saat berhenti di karpet merah, Khalid terlihat mengenakan jas dan celana bahan berwarna hitam. Untuk dalaman atasannya sendiri, ia memilih bahan kain dengan model turtleneck yang bermotif bunga. Sedangkan untuk sepatunya, ia menggunakan boots hitam dengan motif mata bersayap di atas dan pinggirnya.

Baca Juga:   MANFAAT VITAMIN D, YANG COCOK UNTUK PENDERITA VIRUS COVID-19

Pria yang mulai dikenal publik karena lagu Clarity di tahun 2012 ini melewati karpet merah. Tak seperti biasa, Zedd hadir dengan busana yang menarik perhatian. Rupanya, kemeja hitam itu dipadukan dengan jas dan celana yang bahannya menyerupai kulit ular. Di Bagian lipatan leher, terdapat pula manik-manik hitam yang membuatnya semakin bersinar. Tak lupa, sepatu kulit berwarna hitam juga digunakannya.

(LS/RF) 

 852 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan