Harga Cumi di Pasar Lelang Turun

Harga Cumi di Pasar Lelang Turun

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (5/3) – Meskipun telah memasuki musim penghujan hal ini tidak menyurutkan para nelayan di daerah Pasar Gudang Lelang untuk melaut, Selasa (5/3/2019)

Terlihat antusiasme pembeli yang berdesakan untuk membeli hasil laut yang dijual para pedagang di pasar gudang lelang. Ramainya pasar pada hari ini tak lain karena turunya harga Cumi . Cumi yang biasanya dibandrol dengan harga Rp 50 ribu per kg sekarang turun menjadi Rp 30 ribu per kg.

Baca Juga:   CLUB MOTOR PANTERA MC INDONESIA IKUT DALAM KEGIATAN CLEAN UP DI PULAU PASARAN

Hal ini senada diaungkapkan dengan pedagang bernama andi yang mengatakan harga cumi untuk hari ini relatif murah ” cumi lagi banjir jadi harganya murah ” ujarnya

Disela- sela kesibukanya melakukan pelelangan ikan, saat ditemui oleh tim Lampung Segalow, petugas lelang Ilham (26) mengatakan harga ikan tongkol dan cumi menurun sejak 3 hari yang lalu ” harga cumi sama ikan tongkol turun sejak 3 hari lalu ” katanya

Baca Juga:   RESEP: Bola-bola Talas Gurih ala Chef Marinka

Untuk harga ikan tongkol yang biasanya dijual dengan harga Rp 35 ribu per kg sekarang menjadi Rp 28 ribu. Untuk harga ikan lainya tetap stabil kisaran Rp 35 ribu per kg. (din/rf)

 1,571 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan