Head Manager Akui Keributan Hal Biasa Terjadi Di Mixology

Head Manager Akui Keributan Hal Biasa Terjadi Di Mixology

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (12/09)  – Nampaknya kasus pengeroyokan yang terjadi di bar Mixology berbuntut panjang. Menanggapi hal tersebut Head Manager bar Mixology Gew angkat bicara, Rabu malam (11/9/2019)

 

Gew menjelaskan saat kejadian berlangsung ia berada di tempat perkara dan ia juga tidak tahu apa yang melatarbelakangi keributan tersebut.

 

“Kalau kronologis kita kurang paham sebabnya, itu antar tamu. Tapi, ya biasalah mungkin karena senggolan atau apa, sebabnya kita gak tahu,” kata dia.

 

Gew juga mengaku bahwa keributan seperti ini bukan kali pertama terjadi di bar mixology.

 

” Ya pernah, tapi gak sering. Karena disini banyak anak ABG jadi agak susah kontrol emosi,” tegasnya.

Baca Juga:   TEC Berikan Puluhan Ribu Masker dan Wastafel Portable Bagi Umat Hindu

 

Gew menuturkan keributan tersebut berlangsung selama lima menit dan pihak security juga sudah melakukan peleraian standar dengan SOP.

 

” Waiters dan security tugasnya melerai dan mengamankan tempat kita. Setelah ada dorong-dorongan sedikit, kita pisahin, kita arahin untuk keluar. Keributan itu gak berlangsung lama ya, gak sampai lima menit. Karena kita langsung sigap melerai memang SOP nya begitu kalau ada yang ribut kita melerai dan kita turunkan ke arah luar,” kata dia.

 

Tidak jauh berbeda dengan Gew, Dedi salah satu security yang berjaga di saat kejadian juga mengaku bahwa dirinya saat itu hanya melerai pertikaian dan tidak tahu pasti tentang penyebab terjadinya pengeroyokan tersebut.

Baca Juga:   Yustin Trauma Healing Anak-anak

 

“Secara langsung kejadian di atas saya tidak tahu, posisinya pada kejadian kita lagi break, di bawah ini aplusan. Di saat saya mau aplus terjadi keributan, gak tahu yang mana yang bener dan yang salah saya langsung melerai. Salah satu harus diturunin dong, supaya gak ada keributan di atas,” kata dia.

,

Lanjut Dedi, ia menerangkan bahwa pelaku pengeroyokan sekitar lima sampai enam orang.

 

“Kalau gak salah sih sekitar lima orang ya, dan mereka dari pihak korbanya sekitar dua orang, yang jelas kelihatan dua orang, cuma mereka datang sekitar enam orang dengan cewe”, lanjutnya.

Baca Juga:   Angga Satria & Petinju Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

 

Dedi juga menambahkan bahwa saat keributan ini scurity dan karyawan di bar mixology juga ikut melerai.

 

“Sebetulnya mereka juga gak mungkin melanjuti keributan ini, kan ada security dan karyawan disini juga ikut melerai. Gak kepegang kalau kami saja, kebetulan malam itu securitynya cuma dua, akan tetapi jika weekend security mencapai lima orang,” imbuh Dedi. (din/rf)

 1,384 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan