Herman HN Ajak Pengusaha dan Organisasi Masyarakat Untuk Membantu Pemda Kota Bandar Lampung Dalam Pembangunan Sumur Bor

Herman HN Ajak Pengusaha dan Organisasi Masyarakat Untuk Membantu Pemda Kota Bandar Lampung Dalam Pembangunan Sumur Bor

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (03/10) – Walikota Bandar Lampung Drs H. Herman HN mengajak pengusaha ataupun organisasi masyarakat untuk membantu pemerintah Kota Bandar Lampung dalam pembangunan sumur bor bagi masyarakat Kota Bandar Lampung.

 

Hal ini di ungkapkan oleh Herman HN saat ditemui awak media usai meresmikan pembangunan sumur bor yang merupakan bantuan dari PSMTI Provinsi Lampung, PGTI Wilayah Lampung dan GBI Kalvari Lampung, di gedong air, TKB, Rabu (2/10/2019)

 

” Saya menghimbau ya, yang punya uang-yang punya uang dibantulah pemerintah ini. Bagaimana kita buat sumur supaya lebih cepat, kalau pemerintah saja ya kita agak tersendat-sendat namun kalau kita gotong royong bersama, pengusaha-pengusaha atau organisasi manapun gak besar-besar lah gak sampai 100 juta sudah bisa mengaliri air,” pungkasnya

Baca Juga:   PEMPROV LAMPUNG GELAR DOA SYUKUR ATAS PENCAPAIAN PRESTASI DI TAHUN 2022

 

Herman HN juga berharap agar sumur bor yang telah ada di pelihara dengan baik agar masyarakat mendapatkan air saat memasuki musim kemarau.

 

” Sumur bor di pelihara dengan baik, agar masyarakat disini semua mendapatkan air, ini kan airnya gratis cuma bayar listrik saja dan listrik juga ada yang mau nanggungnya. Mudah-mudahan rakyat benar-benar gratis lah, ” kata dia

Baca Juga:   Sinergi untuk Menjerakan Koruptor Perusak Alam

 

Sementara itu, Luke selaku wakil ketua Bidang Sosial PSMTI Provinsi Lampung menuturkan bahwa pembangunan bantuan sumur bor kali ini merupakan yang kedua.

 

” Kami membagikan sumur bor seperti ini merupakan yang kedua, sebelumnya dibawah masih di gang Duren. Karena ini permintaan dari pak wali, waktu kita meresmikan yang pertama kebetulan pak wali turun dan diminta masyarakat untuk membantu satu lagi yang lebih tinggi, ” kata dia

Luke juga menjelaskan bahwa pembuatan sumur bor ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat Gedongair yang selama ini kesulitan air bersih.

Baca Juga:   PKK Kabupaten Pesisir Barat Membagikan 200 Paket Sembako Murah

 

” Harapan kita bisa membantu meringankan beban masyarakat,” kata dia

 

Untuk di ketahui selain memberikan bantuan pembangunan sumur bor PSMTI Provinsi lampung yang bekerja sama dengan berbagai organisasi seperti PGTI, GBI, lions club, notari club, RS Imanuel, NU, Katolik, bahkan TNI juga memberikan bantuan sosial lainya berupa pengobatan gratis, donor darah, serta pasar murah. (din/RF)

 1,006 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan