21 Oktober 2021

Herman HN Beserta Persatuan Umat Budha Indonesia Berikan Sembako dan THR untuk Petugas Kebersihan

Herman HN Beserta Persatuan Umat Budha Indonesia Berikan Sembako dan THR untuk Petugas Kebersihan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (28/5) – Walikota Bandar Lampung Drs. H Herman HN, MM menghadiri acara pemberian sembako Kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dari persatuan umat Budha Indonesia di Workshop Dinas Lingkungan Hidup, Jl. Agus Salim, Selasa (28/5/2019)

 

Ditemui awak media Walikota Herman HN menjelaskan bahwa kedatangannya untuk membagi sembako dan santunan bersama Persatuan Umat Budha dan UPT Dinas Lingkungan Hidup.

” Iya kita disini bagi sembako, bagi uang untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, ” ujarnya

Sementara itu kepala UPT Dinas Lingkungan Hidup Sahriwansah menjelaskan total penerima 673 yang mendapatkan sembako kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga:   Kasrem Cek Kesiapan Randis

 

” Total keseluruhan 673, yang 600 untuk petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup yang terdiri dari tukang sapu, supir dan kenek, dan untuk tenaga administrasi tidak diberikan karena ini diberikan dari majelis Budhayana, persatuan Umat Budha Indonesia hanya bagi mereka yang belum mampu, sementara yang 73 terkait masalah kebersihan pasar-pasar yang pindah ke Dinas Lingkungan Hidup 73 orang dengan kriteria yang sama, ” ungkapnya

 

Lanjut Sahriwansah, bahwa selain sembako yang diberikan oleh Persatuan Umat Budha, pemberian sembako hari ini terbagi menjadi tiga item.

Baca Juga:   Pemprov Lampung dan Grab Tandatangan MOU

 

” Pada hari ini kita memberikan sembako tiga item, pertama kita memberikan uang dari Baznas, Tunjangan Hari Raya bagi pegawai kontrak, serta pembagian THR dari Pemerintah Kota, ” ungkapnya

 

Sahriwansah menambahkan harapanya kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan sembako lebih banyak sehingga bisa merayakan Idul Fitri secara sederhana.

” Saya sangat berharap kepada seluruh petugas kebersihan yang bagi saya adalah mereka adalah pahlawan kebersihan menerima sembako lebih banyak dari tahun sebelumnya sehinga bisa melaksanakan Idul Fitri secara sederhana, kemarin juga kita sudah membagikan sembako sebanyak 600 paket, dimana sembako tersebut sumbangan dari PT Aman Jaya, PT LBC, Sinar Laut, MBK, Semen Batu Raja, CV Dinamis dan dari saya sendiri, ” ungkapnya

Baca Juga:   Ketua DPRD Bandarlampung Lantik Busyairi

 

Untuk diketahui Petugas Kebersihan pada Hari Raya Idul Fitri tetap melaksanakan tugas untuk menjaga kebersihan Kota dan Pemerintah Kota akan memberikan tunjangan sebesar seratus ribu rupiah mulai H-1 dan hari H. (din/rf)

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan