Herman HN Blusukan di DISPENDA

Herman HN Blusukan di DISPENDA

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (6/2) – Walikota Herman HN melakukan blusukan keseluruhan ruangan DISPENDA secara  mendadak (6/2). Walikota Herman HN menanyakan semua kegiatan serta meminta laporan hari ini. Semua jajaran Pemkot ikut serta mendampingi Walikota Herman HN.  Pada kesempatan yang sama, Herman HN juga memberitahukan mengenai program baru yang digalakkan oleh KPK untuk meningkatkan Pendapatan daerah.

 

Baca Juga:   Nanang Ermanto Hadiri Pengajian Dan Syukuran Hafizh Dan Hafizah

“Pendapatan ini akan saya pantau tiap bulannya, karena program ini langsung dari KPK, bagaimana pendapatan daerah ini lebih meningkat lagi untuk pembangunan daerah” harapnya

Walikota Herman HN.Juga mengecek dan melihat langsung gedung yang akan di perbaiki di Pemkot dan menayakan langsung persiapan pengerjaanya disesuaikan dengan jadwal yang di tentukan.

 

Guna pembangunan daerah Bandar Lampung diharapkan peningkatan pajak dari beberapa sektor pajak, dan pembangunan paving Block akan berkoordinasi dengan Bank Lampung. Seperti yang dijelaskan oleh Herman HN

Baca Juga:   Patung Lilin Priyanka Chopra Dipamerkan di New York

 

” pajak restoran, pajak hotel, pajak hiburan, pajak reklame dan pajak parkir harus meningkat. Serta penambahan paving Block akan berkoordinasi dengan Bank Lampung”

Herman HN juga menjelaskan, dana yang akan dikeluarkan disetiap kelurahan itu akan di bagi merata dan tidak ada yg saling iri dan dengki. Setiap kelurahan akan kita pantau trus dana untuk pembangunan drainase gorong-gorong di setiap gang yang ada akan kita bagusan lagi kalo perlu kita akan mengecor dan di paving Block”ungkap nya (din/rf)

 630 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan