Herman HN diskusi bersama mahasiswa Unila

Herman HN diskusi bersama mahasiswa Unila

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (9/3) – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Lampung (BEM U KBM UNILA) menggelar Stadium Generale pelantikan pengurus Kabinet Kontribusi Bersama di Ruang Seminar, Sabtu (9/3/2019)

Agenda ini dihadiri oleh Walikota Herman HN, dan tiga ratus Mahasiswa Unila baik calon staff BEM Unila ataupun UKM/LK di UNILA yang berasal dari empat fakultas Unila.

Acara ini diawali dengan diskusi yang dilakukan oleh mahasiswa dan Walikota Herman HN. Setelah diskusi tanya jawab selesai dilanjutkan dengan acara inti yaitu pelantikan.

Baca Juga:   Dua Legenda Liga Champions Akan Hadir di Indonesia

Prof. Dr. Karomani MSi wakil rektor III Kemahasiwan dan alumni mengatakan sinergi dan komunikasi antara setiap element kemahasiwan adalah hal yang terpenting ” antara BEM U KBM dan kantor UWR III saling bersinergi mudah-mudahan kita saling berdiskusi dan tidak ada komunikasi yang runtuh diantara kita dan berkoordinasi” ungkapnya

Walikota Herman HN juga berkontribusi terhadap pembangunan gedung di UNILA, saat ditemui tim Lampung Segalow Herman HN menyampaikan kepada mahasiswa bagaimana menjadi pemimpin yang baik ” saya harap dengan pembentukan BEM utusan mahasiswa unila ini, untuk langkah kedepannya menjadi lebih baik dan tingkatkanlah iman dan takwa pada diri sendiri dan jadilah pemimpin yang baik sesuai dengan ucapan dan tindakannya” katanya

Baca Juga:   Coming soon Festival Kopi Lampung Barat 2019

Harapannya dengan terbentuk BEM U KBM UNILA, BEM kedepannya benar-benar inovatif yang dapat berkoloborasi dengan semua elemen yang ada di dalam dan luar unila untuk membangun Unila yang lebih baik kedepannya. (din/rf)

 800 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan