Herman HN Gelontorkan Dana Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Herman HN Gelontorkan Dana Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (4/3) – Walikota Herman HN, mengadakan pertemuan di gedung rapat Walikota dengan warga yang menjadi korban benca banjir dan tanah longsor, Senin (4/3/19)

Pertemuan ini dihadiri oleh 44 orang warga yang mewakili dari beberapa kecamatan dikota Bandar Lampung yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor beberapa waktu lalu. Diantara kecamatan Kedaton, kecamatan Labuhan Ratu, kecamatan panjang, kecamatan Way Halim, kecamatan Langkapura, kecamatan Sukabumi.

Baca Juga:   Bawaslu Nonton Film Binyamin Yusdianto Singut

Dalam pertemuanya Herman HN menyampaikan rasa empatinya karena musibah yang menimpa beberapa kecamatan dikota Bandar Lampung.
” saya turut prihatin atas musibah ini kepada warga yang tertimpa bencana banjir ataupun tanah longsor ” ungkapnya

Tidak hanya itu Walikota Herman HN juga menggelontorkan dana bantuan sosial tak terduga untuk para Korban sebesar Rp 101,5 juta yang dibagikan langsung kepada para korban ditempat.

Baca Juga:   Pemprov Tanggulangi Pasca Bencana

Saat ditemui Johan Permana (42) warga Kampung Karang Raya Timur RT 008 Kelurahan Panjang Selatan yang menjadi korban tanah longsor mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Walikota Herman HN ” alhamdulillah, saya mewakili warga panjang mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pak Herman HN semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kami” katanya (din/rf)

 637 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan