Herman HN Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang

Herman HN Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang

BANDAR LAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (22/6) – Pisah sambut ketua pengadilan negeri Tanjung Karang Bandar Lampung dari Hj.Mien Trisnawati, S.H., M.H. Kepada Timur Pradoko, S.H.,M.H di gedung semergou,Sabtu (21/06/19)

 

Turut hadir wakil ketua DPRD, Kepala Polresta Bandar Lampung, kodim Bandar Lampung, kepala dinas,kepala Kejari,PTUN bandar Lampung,kepala Kemeneg, Ketua PKK serta camat,Kota Bandar Lampung.

 

Dalam sambutan Walikota Herman HN mengapresiasi kinerja Hj. Mien serta menyambut kedatangan Timur Pradoko.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Hj.mien trisnawati, yang telah membantu selama menjabat di PN

Baca Juga:   Duta Swasembada Gizi Indonesia Hadiri Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting Se-Provinsi Lampung

dan Selamat datang juga ,Timur Pradoko di Tapiss berseri semoga apa yang di emban bisa di jalankan dengan amanah, ” ujarnya

 

Ditemui awak media orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini berharap agar Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Karang yang baru Timur Pradoko bisa bekerja dengan baik.

 

” Mudah-mudahan bisa kerja sama yang baik, dan untuk ibu Mien Trisnawati ditempat yang baru bisa bekerja dengan baik lagi,” katanya

Baca Juga:   Pemprov Lampung dan Pemkab Lamsel Gelar Pre-Event Festival Krakatau 2019 di Pulau Sebesi

 

Sementara itu ditemui ditempat yang sama Hj.Mien Trisnawati berharap kedepanya bisa lebih mempermudah keamanan masyarakat serta terwujudnya Zona Integritas WBK dan WBBM.

” Karena saya dimutasi ke Palembang, saya harap kedepanya tentu akan ada beberapa aplikasi yang akan mempermudah pelayanan terhadap masyarakat serta safety pelayanan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM akan terwujud, ” ujarnya

 

Menangagapi hal tersebut Ketau Pengadilan Negeri Tanjung Karang yang baru Timur Prodoko mengatakan akan melanjutkan kinerja dari Hj. Mien Trisnawati serta akan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa, Belanda dan Kroasia Kalah

 

” Saya tinggal melanjutkan apa yang telah ditegaskan oleh ibu Mien, kita berusaha untuk menuju safety WBK dan WBBM dan tentunya pelayanan harus semakin prima sehingga masyarakat semakin mudah untuk mengakses semua apa yang ada di pengadilan ini,” terangnya (din/rf)

 1,026 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan