25 September 2022

Herman HN Jagokan SMP N 7 Bandar Lampung Mendapat Juara 1 Lomba LSS-UKS/M Tingkat Nasional

Herman HN Jagokan SMP N 7 Bandar Lampung Mendapat Juara 1 Lomba LSS-UKS/M Tingkat Nasional

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (01/08) – Walikota Bandar Lampung menghadiri Pelaksanaan Penilaian Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LSS- UKS/M) Tingkat Nasional tahun 2019, yang bertempat di SMP Negeri 7 Bandar Lampung, Kamis, (1/8/2019)

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda, para Asisten, para Staf Ahli, Para Kepala OPD dan para camat serta tim penilai perlombaan.

Dalam sambutanya Walikota Herman HN mengatakan bahwa dengan terpilihnya SMP yang terletak di Jalan Suttan Baddarudin Kecamatan Langkapura ini bisa membawa angin segar bagi Provinsi Lampung, terutama bagi Kota Bandar Lampung.

” Telah bersusah payah melakukan penilaian dan menunjuk SMP Negeri 7 Bandar Lampung dan harapan saya bisa membawa nama baik Provinsi Lampung, dan mengharumkan nama Kota Bandar Lampung,” ujarnya

Baca Juga:   Herman HN Prioritaskan Anggaran Program

Ditemui awak media setelah usai acara, Walikota Herman HN sangat optimis akan kemenangan bagi SMP N 7 Bandar Lampung yang mewakili Provinsi Lampung dalam perlombaan LSS-UKS/M tingkat Nasional.

” Prestasi yang sudah di raih SMP N 7 ini, mudah-mudahan mendapat juara 1 tingkat Nasional, kita harus Optimis,” katanya

Herman HN juga menjelaskan bahwa di masa kepimpinanya ia tidak pernah melakukan mutasi setiap tahunya agar semua sekolah mempunyai kwalitas yang baik.

Baca Juga:   Tahun 2020, Pemkot Bandar Lampung Kembali Membangun Kantor Kelurahan Dan Kantor Kecamatan

” Kalau tempat lain mungkin tiap tahun ganti, saya ingin setiap sekolah bagus, begitu saya menjadi walikota disetiap sekolah saya intruksikan sebelum belajar membaca 3 surat pendek dan setiap jum’at membaca surah Yasin,” katanya

Lanjut orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini, ia mengingatkan kembali agar semua siswa-siswi senantiasa mengamalkan peraturan Walikota tentang ahlak dan etika di dalam kehidupan sehari-hari.

” Jika dia banyak ngaji maka ini akan membentuk dan mendidik karakter anak untuk lebih baik. Dan juga tahun 2011 ada peraturan walikota di pelajarkan oleh anak-anak dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK tentang ahlak dan etika,” kata Herman

Baca Juga:   Penutupan MTQ Ke 50

Sementara itu Ketua tim penilai Agung Tri wahyunto mengatakan bahwa mulai dari sekarang Lomba LSS-UKS/M memperebutkan tiga kategori perlombaan.

” Sekarang menambah lagi satu kata Lomba Sekolah Sehat UKS/Madrasah berkarakter. Karena menambahi kata karakter jadi lomba UKS yang sejak 6 tahun terakhir ini memperebutkan dua kategori best Achievement,best performance, dan mennah lagi best attitude,” ujarnya (din/rf)

 693 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan