Herman HN Larang Penggunaan Radis Untuk Mudik

Herman HN Larang Penggunaan Radis Untuk Mudik

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (15/5) – Menjelang memasuki musim mudik hari raya idul fitri 1440 H Walikota Drs, H Herman HN Bandar lampung memberikan larangan atau tidak memperbolehkan kendaraan dinas (Randis) untuk dibawa mudik keluar daerah. Rabu (15/05/19)

Hal itu diungkap Herman HN, menurutnya mobil dinas Pemerintah Kota Bandarlampung tidak diperbolehkan untuk dipakai mudik keluar daerah,”Lokal ajalah, kalau mudik gak boleh,”ucapnya,

Baca Juga:   PEMKOT TERIMA PENGHARGAAN MANGGALA KARYA KENCANA

Namun ia pun tetap memperbolehkan penggunaan kendaraan dinas jika masih didalam daerah,”Ya lokal-lokal aja atau didalam derah, masak punya mobil harus jalan kaki, tapi kalau mudik gak boleh,”ungkapnya.


Sementara Kepala Badan Pengolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandarlampung Trisno Andreas mengenai kebijakan penggunaan kendaraan dinas untuk mudik lebaran, ia belum dapat berbicara.

Baca Juga:   APAKAH JAMU CEKOK SOLUSI YANG TEPAT UNTUK ANAK SUSAH MAKAN?

“Kalau itu (Penggunaan Randis, Red) yang menentukan kebijakan dari pusat, kadang suka berubah-ubah, kadang boleh, kadang enggak, saya belum bisa komen, belum ada surat edarannya baik dari Kemendagri atau Kemenpan RB,”ungkapnya

Biasanya nanti surat edaran dari kementerian berbentuk himbauan, seperti yang terjadi di Bakauheni terkait penggunaan nopol ganjil dan genap,”Kita tunggu regulasinya, biasanya dalam bentuk intruksi atau himbauan,”ucapnya. (din/rf)

 993 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan