HERMAN HN NAHKODAI ABPEDSI

HERMAN HN NAHKODAI ABPEDSI

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Herman HN secara aklamasi resmi terpilih menjadi ketua DPW Assosiasi Badan Permusyawaratan Desa (ABPEDSI) Lampung priode  2022-2027 pada Muswil II yang diselenggarakan, Selasa (29/3).

Pada Muswil tersebut Herman HN yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai NasDem Lampung itu, mendapat dukungan dari pengurus di 13 kabupaten se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung dua periode tersebut menjelaskan, dirinya sudah mengenal dan menjadi bagian dari ABPEDSI sejak tahun 2004, dirinya mengucapkan terimakasih kepada perguruan DPD ABPEDSI di 13 kabupaten yang telah memberikan amanat dirinya menjadi ketua DPW.

Baca Juga:   ALL BIKERS LAMPUNG HADIRI TAHLIL DI KEDIAMAN ALMARHUMAH ROSA ANNISA

“Terimakasih Kepada pengurus di 13 kabupaten, kedepan kita akan banyak progam dalam mengawal pembangunan desa, karna pembangunan disetiap wilayah, dimulai dari desa,” Ujar Herman.

Sebagai Ketua DPW terpilih, Herman HN menyampaikan beberapa motivasi kepada anggotanya. Ia juga menyampaikan sejumlah program kerja untuk jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Di luar itu, sebagai bentuk dukungan dan demi kemajuan ABPEDSI di Provinsi Lampung, Herman HN juga memberikan sebuah gedung untuk di jadi kan sebagai Kantor DPW guna menunjang kinerja kesekretariatan lembaga. 

Baca Juga:   Hendak Demo Ratusan Pelajar Kocar-Kacir Dikejar Petugas

“Nanti akan ada gedung yang digunakan untuk kantor sebagai sekertariat, jadi kalau kita koordinasi lebih mudah,” kata dia.

Pardianto Ketua Pelaksana Muswil II ABPEDSI Lampung menjelaskan, Herman HN dipilih berdasarkan vooting yang dilakukan oleh Pengurus Kabupaten, pemilihan Herman didasari oleh prestasi selama menjabat Walikota 10 tahun dan progam yang dijalankan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat Bandarlampung, pembangunan sangat pesat, pendidikan gratis, kesehatan dan melahirkan gratis.

Baca Juga:   KAPOLRESTA KUNJUNGI DAN BERI TALI ASIH KORBAN MENINGGAL DUNIA JATUHNYA LIFT DI SEKOLAH AZ ZAHRA

“Melalui musyawarah dan mufakat dilakukan aklamasi, banyak dari peserta menilai Pak Pak Herman HN ini terlihat kerjaannya, progam dan idenya sangat kreatif” Tutup Pardianto (Din/AA)

 678 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan