HERMAN HN RAIH GELAR PENGHARGAAN DOKTOR HONORIS CAUSA

HERMAN HN RAIH GELAR PENGHARGAAN DOKTOR HONORIS CAUSA

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Herman HN raih gelar penghargaan Doktor Honoris Causa dalam bidang ilmu ekonomi oleh Universitas Lampung (Unila) di Gedung Serba Guna (GSG) Unila. Rabu (1/11).

Saat dijumpai awak media usai meraih penghargaan tersebut, Herman HN mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak Unila.
“Ya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Rektor Unila, dan juga Dekan Fakultas Ekonomi karena telah memberi gelar ini kepada saya,” paparnya.

Baca Juga:   MERIAHKAN HUT APEKSI PEMKOT GELAR LOMBA PENULISAN BAGI JURNALIS

Ketua DPW Nasdem tersebut, mengatakan keberhasilan meraih penghargaan ini termasuk perjuangan bersama.
“Ini bukan perjuangan saya sendiri, tapi ini perjuangan bersama istri saya, yang terus mendukung saya di pemerintahan juga, dan seluruh masyarakat serta pejabat pemerintah Kota Bandar Lampung, keberhasilan ini adalah keberhasilan rakyat Bandar Lampung,” pungkasnya.

Menurutnya, kedepan dirinya akan terus berkarya dan berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak.
“Kita akan berkarya terus, kalau sekarang kita berkarya dibidang politik, siapa tahu kedepannya kita mendapat gelar lagi, pokoknya saya akan terus berkarya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Herman HN Minta Apoteker Tidak Lamban Dalam Melayani Masyarakat

Sementara itu, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang merupakan istri Herman HN mengaku bangga atas keberhasilan yang diraih oleh Herman HN.
“Bangga, sampai tidak bisa diungkapkan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Eva Dwiana mengucapkan selamat atas gelar yang telah diraih, serta berharap kedepannya Herman HN bisa terus berjuang untuk masyarakat.

“Bunda ucapkan selamat kepada suami tercinta, Herman HN yang sudah mendapatkan gelar. Mudah-mudahan predikat ini sesuai dengan jerih payahnya yang berjuang untuk Kota Bandar Lampung sebagai kota yang berkembang. Harapan kita pak Herman terus sehat dan berjuang apapun harapannya yang terbaik untuk keluarga dan masyarakat,” katanya. (Din/N)

 452 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan