12 Agustus 2022

Herman HN : ” Tidak Ada Masalah Bagi Masyarakat Bandar Lampung Yang Sudah Mendaftar Umroh

Herman HN : ” Tidak Ada Masalah Bagi Masyarakat Bandar Lampung Yang Sudah Mendaftar Umroh

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/2) – Pemerintah Arab saudi menghentikan sementara pintu masuk untuk orang yang hendak Umroh dan berkunjung ke Masjid Nabawi di madinah sebagai respon atas wabah virus corona atau Covid-19 di seluruh dunia.

Tentunya hal ini membuat calon jamaah Umroh asal negara Indonesia, khususnya kota Bandarlampung menjadi khawatir. Menanggapi hal ini, walikota Bandarlampung Drs. H. Herman HN, MM menyatakan tidak ada masalah bagi masyarakat kota Bandarlampung yang sudah mendaftar.

Baca Juga:   Herman HN Melepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung ke 337

” Bagi yang sudah mendaftar tetap jalan, saya tadi tanya dengan kementerian agama tidak ada masalah, ” katanya saat di wawancara, Jum’at (28/2/2020).

Menurutnya, pendaftaran akan di buka kembali nanti pada pertengahan bulan maret tahun 2020.

” Bagi masyarakat kota Bandarlampung yang sudah mendaftar nanti pertengahan bulan maret akan di buka kembali oleh pemerintah Arab Saudi. ” jelasnya.

Baca Juga:   Wacanakan Di Perubahan, Nanang Minta Semua OPD Bersinergi Wujudkan Kawasan Agrowista di Kota Kalianda

Untuk diketahui, selain berhenti mengeluarkan visa Umroh, Saudi juga menyetop pemberian visa wisata bagi wisatawan asing yang berasal dari negara-negara yang memiliki kasus virus corona. Selain itu, Arab Saudi juga melarang sementara warga negaranya maupun warga negara yang tergabung dalam Dewan Kerjasama Teluk untuk masuk dan keluar Arab Saudi. (din/rf)

 87 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan