12 Agustus 2022

Herman HN Tinjau Langsung Jalan Ryacudu Yang Rusak Parah

Herman HN Tinjau Langsung Jalan Ryacudu Yang Rusak Parah

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (29/4) – Walikota Bandarlampung Herman HN turun tangan menimbung jalan berlubang yang ada di Jalam Riyacudu, Kecamatan Sukarame, senin sore (29/4/19)

Dalam hal ini kepala Dinas PU kota Bandarlampung Iwan Gunawan langsung menginstruksikan jajarannya dan alat berat seperti walles dan back hoo loader untuk mempercepat dan mempermudah dalam pekerjaan jalan serta menyiapkan 20 truk batu.

Menurutnya, banyak warga masyarakat yang tidak paham bahwa kepemilikan dan tanggung jawab jalan Riyacudu merupakan  Pemerintah Provinsi, namun banyak yang mengira dan menyalahkan Pemerintah Kota terkait rusaknya jalan di Riyacudu tersebut.

Baca Juga:   Pemkab Lamsel Kucurkan Dana Pembangunan Rp 17,4 miliar untuk Kecamatan Bakauheni

Walikota Bandarlampung Herman HN, menurutnya pihaknya telah siapkan 20 truk batu untuk menimbun jalan yang rusak parah,”Ada 20 truk batu kita siapkan, yang akan digunakan untuk menutup lubang-lubang di jalan Ryacudu,”ucapnya

“kewenangan memperbaiki jalan Ryacudu ini adalah Pemerintah Provinsi (Pemprov), Saya kasian dengan¬† rakyat dari mana-mana, seluruh indonesia melalui jalan ini” kata herman

Baca Juga:   PEMERIKSAAN DINI WAJIB UNTUK ANAK AGAR TIDAK TERTULAR HEPATITIS

Dengan rusaknya jalan Ryacudu tentu membuat malu Lampung,”Malu Lampung ini jalan dilalui warga dari seluruh Indonesia, makanya saya turun tangan selaku walikota bagaimana jalan ini harus agak diperbaiki, meski bukan kewenangan Walikota,”terangnya.

Herman pun mengaku sebagai Walikota Bandarlampung merasa malu dengan rakyat, yang seolah-olah Kota tidak perduli dengan rakyat,”Padahal rakyat adalah raja harus dilayani dengan baik, saya merasa malu dengan rakyat seolah-olah kota tidak perduli kepada rakyat,”ungkapnya.

Baca Juga:   Ambil Uang Rakyat, Herman HN Berikan Ultimatum " Akan Saya Pecat!! "

Tentu pihaknya akan mengeruk rata jalan berlubang tersebut dan di tutup batu,”Ini kewenangan gubernur, saya lihat sudah dianggarkan Rp 11 miliar, tapi ditunggu-tunggu gak kunjung datang dan diperbaiki, ini kan membuat rakyat kesal, makanya saya bantu,”ujarnya. (din/rf)

 597 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan