12 Agustus 2022

Herman HN:Akan Bangun Dua Jalur di Kota Tapis Berseri

Herman HN:Akan Bangun Dua Jalur di Kota Tapis Berseri

BANDARLAMPUNG,LAMPUNG SEGALOW (30/7) – Untuk mempercantik dan mengurangi kemacetan di kota Bandarlampung, Wali Kota Bandarlampung Herman HN rencanakan pembangunan dua jalur pada jalan-jalan yang ada di Kota Tapis Berseri ini.

 

 

Salah satunya, yaitu ruas jalan Ikan Bawal yang berada di Kelurahan Kangkung, Kecamatan Telukbetung Selatan yang direncanakan akan dibangunan dua jalur,”Tahun 2020 kita bangun dua jalur dan ditengahny akan dibuat taman serta lampu hias,”ujar Herman HN, Selasa(30/07/19)

Baca Juga:   ARINAL SERAHKAN BANTUAN MOBIL AMBULANCE KE DPP IKAM PAGARDEWA

 

 

Selain itu, Heman mengungkapkan bahwa diakhir masa jabatannya masih banyak cita-cita atau keinginan untuk terus membangun infrastruktur di Kota Tapis Berseri demi kepentingan masyarakat.

 

“Ya masih banyak yang ingin saya capai, tapi itu tidak mungkin tercapai karena waktu saya menjabat tinggal satu tahun lagi hingga 2021,”ungkapnya.

 

 

Ia memaparkan, bahwa pembangunan yang ingin dicapai olehnya seperti membangun dua jalur di Jalan R.A Kartini dan Jalan Hendro Suratmin yang mengarah ke Universitas Islam Negeri (UIN), dan jalan Raden Intan.

Baca Juga:   Pemkot Lakukan Pembenahan Drainase

 

 

“Kurang lebih ada 3 jalan yang ingin dibuat dua jalur namun itu tidak mungkin dicapai oleh saya, karena jalan Kartini itu jalan nasional, jadi harus kordinasi dengan pusat, kemudian biaya pembebasan lahan, karena harus mundur dua meter kanan kiri,”terangnya.

 

 

Apabila jalan-jalan tersebut dapat dijadikan dua jalur, kemacetan di Kota Bandarlampung sedikit dapat teratasi, sehingga masyarakat dan pengusaha dapat berinvestasi dengan nyaman di kota ini.

Baca Juga:   Bentuk PPDI, Nanang Harap Dapat Tampung Aspirasi Masyarakat Lebih Baik Lagi

 

 

“Efeknya jelas bila menjadi jalan yang bagus, tidak macet invetasi akan banyak yang masuk dan ekonomi masyarakat akan bertambah,”ucapnya.Menurutnya¬†sebagai pemimpin yang dipilih oleh masyarakat adalah tugasnya untuk mensejahterakan warganya bagaimanapun caranya. (din/rf)

 653 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan