Herman PD Lolos Tes Kesehatan Jasmani

Herman PD Lolos Tes Kesehatan Jasmani
 Herman HN

BANDAR LAMPUNG – Berbeda dengan pasangan Ridho-berBakhti yang menjalani tes kejiwaan , Pasangan calon dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Herman HN – Sutono melakukan tes kesehatan jasmani.

Calon gubernur Lampung Herman HN menerangkan untuk tes yang dilakukan ada 10 poin di antaranya pengambilan darah , tes jantung , tes THT, tes daya ingat, pemeriksaan leher dan usg perut. Merasa sehat , Herman Pede jika dia lolos dan lancar dalam melaksanakan tes. ” Ya lolos. Badan segar begini di bilang enggak lolos. Semua lancar,” ungkap Herman , Kamis (11/1/2018).Adapun perbedaan dari tes cagub sebelumnya yakni tahun 2014 pemeriksaan leher dan usg perut. Dilanjutkannya tidak ada arahan dari pihak rumah sakit atau pantangan untuk cagub sebelum tes. “Nah enggak tahu saya, Enggak ada yang di omongin,” ungkapnya.

Sementara itu calon wakil gubernur Lampung Sutono juga menjalani tes kesehatan baru pertama kali baginya., menurut Sutono tes ksehatan merupakan tes yang biasa. “Tes biasa saja. Periksa Jantung nya , paru nya , gigi nya, mata nya , pendengarannya, kemudian biasa-biasa sajalah. Alhamdullilah baik-baik saja,” tandasnya. (sys)

 606 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan