Himbauan Bupati Pringsewu Dikacangin

Himbauan Bupati Pringsewu Dikacangin

Booth Bank Lampung di Acara Pringsewu Expo

PRINGSEWU, LAMPUNG SEGALOW – Himbauan Bupati Kabupaten Pringsewu H. Sujadi Saddat dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Pringsewu yang ke-9 diabaikan alias dikacangin oleh 23 pihak perbankan Kabupaten Pringsewu. Kamis (22/3).

Rangkai sosialisasi dan koordinasi dengan pihak masyarakat, pihak swasta, dan mensosialisasikan kepihak perbankan untuk memeriahkan gerlaran Pringsewu Expo telah dioptimalkan. Akan tetapi hingga berjalannya hari ini rangkaian HUT Pringsewu kurang peminat dari para lembaga keuangan perbankan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga:   Lampung Selatan Bakal Terima Bantuan

Lembaga keuangan perbankan dari 24 yang bergerak menyacari nasabah di Kabupaten Pringsewu hanya 1 bank yang berpartisipasi dalam rangkaian HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu ini. Hal ini dipertegas oleh Sutikno Kabag Ekobang Kabupaten Pringsewu.

“Cukup disayangkan lembaga keuangan perbankan kurang berpartisipasi dalam HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu, dari 24 perbankan, hanya 1 perbankan yang ikut dalam memeriahkan HUT Pringsewu,” ujarnya.

Lanjut Sutikno menjelaskan, dirinya berserta jajaran panitia HUT Kabupaten Pringsewu sudah memberikan edaran bupati keseluruh penggiat usaha termasuk lembaga keuangan perbankan, edaran bupati tersebut adalah bagian dari rangkaian menuju Pringsewu Expo.

Baca Juga:   WAGUB BUKA ACARA SERTIFIKASI KOMPETENSI PROFESI FOTOGRAFI

“Sampai saat ini dari pihak perbankan yang terlibat langsung baru Bank Lampung, yang membuka stand pameran dan memberikan satu doorprize kulkas, doorprize tersebut nantinya kita bagikan dimalam puncak HUT Pringsewu,” lanjutnya.

Sutikno menambahkan, Kami sangat menyayangkan kurang partisipasinya dari pihak perbankan dalam pesta rakyat Pringsewu, harapannya lembaga Keuangan perbankan bisa menyajikan layanan dalam bentuk promosi langsung kemasyarakat.

Baca Juga:   Bank Lampung Beri Jaminan Kesehatan

“Harapannya pihak perbankan bisa menyajikan promosi dalam perbankan maupun kemitraan dengan UMKM sebagai binaan bank itu sendiri, seperti UMKM makanan Kuliner tradisional dibawah binaan Bank Lampung, inikan jadi meriah, tapi ya kita sudah berikan himbauan melalui edaran Bupati Pringsewu. Sampai sekarang belum ada balasan dari 23 perbankan lainnya,” jelasnya. (Kt/RA)

 554 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan