Honda Luncurkan Motor Bebek Unik Seharga Rp21 Juta

Honda Luncurkan Motor Bebek Unik Seharga Rp21 Juta

LAMPUNG SEGALOW (24/1) – Melihat sosok sepeda motor satu ini memang terlihat sangat unik perpaduan antara model ayam jago (ayago) dengan motor bebek. Model unik ini merupakan sepeda motor bernama Honda Pop 110i yang baru diluncurkan di Brasil.

Melihat tampangnya mungkian akan banyak anggapan Honda Pop 110i memiliki perpaduan antara motor underbone dengan ayago. Mengingat motor ini memiliki fairing fit dengan setang model tinggi. Kesan sport dan touring menjadi paduan yang khas dari model motor bebek ini.

Baca Juga:   Jajaki Kerjasama Dengan PTPN VII, Pemkab Lamsel Bakal Berkolaborasi Optimalkan Aset-aset Lahan Pariwisata Perkebunan

Honda Pop 110i dilengkapi mesin OHC Pop 110i, satu silinder, 4 kapasitas nyata 109.1cc. Mesin dengan tenaga maksimum 7,9 hp pada 7.250 rpm dan torsi maksimum 9 Nm pada 5.000 rpm. Mesin injeksi bahan bakar elektronik PGM-FI, gearbox kopling manual 4-kecepatan berpendingin udara.

Sistem penghenti laju sayangnya masih mengadopsi sistem rem non disk, artinya masih mengusung rem drum menggunakan kanvas rem.Sudah dipastikan motor tidak memiliki teknologi ABS yang saat ini telah banyak diaplikasikan pada jajaran terbaru motor Honda.

Baca Juga:   7 Cara Sederhana Turunkan Berat Badan Tanpa Diet dan Olahraga

Saat ini Honda Pop 110i telah dipasarkan untuk seluruh konsumen di Brasil. Untuk bisa memboyong motor ini, konsumen harus menebuskan dengan harga sekitar Rp21 juta. Demikian seperti dikutip Motosaigon, Kamis (24/1/2019).(muf) (ls/rf)

 

 577 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan