Ibu-ibu Pengajian Ingin Jumpa Ridho

Ibu-ibu Pengajian Ingin Jumpa Ridho

Ibu-ibu pengajian Desa Muaragadingmas.

SUKADANA LAMPUNGSEGALOW – Abdi Merah Putih (AMP) Lampung Timur (Lamtim) menggelar pengajian salawatan sekaligus sosialisasi dalam rangka pemenangan pasangan calon kepala daerah M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri bersama 600 warga Desa Muaragadingmas, Labuhanmaringgai, Minggu (11/2). Dari situ terungkap mereka mengidamkan tatap muka dengan gubernur.

“Kita hanya memperkuat basis suara bersama ibu-ibu pengajian untuk Ridho berbakti jilid II dengan menyampaikan keberhasilan saat memimpin Lampung periode 2019-2024,” kata Ketua AMP Lamtim Vino Kelestial, Minggu (11/2).

Dalam konsolidasi yang digelar di kediaman ketua tim penggerak pemenangan M.Ridho Ficardo itu, dihadiri sekitar 600 ibu-ibu pengajian, meminta agar petahana calon gubernur Lampung ini dapat lebih memperhatikan  masyarakat Lamtim, khususnya di Labuhan Maringgai.

Baca Juga:   Audiensi dengan Bupati Lampung Selatan, PGMNI Sampaikan Perihal kepengurusan

“Kami (masyarakat) meminta agar dapat lebih diperhatikan lagi. Karena kami ini kan termaksud masyarakat yang tinggal diujung Lampung dan bisa dibilang dari kalangan bawah dengan sebagian besar bermatapencaharian nelayan,” katanya.

“Selain itu, jenis usaha kecil maupun menengah di sini sangat sulit untuk berkembang dan bantuan dari pemerintah juga agak kurang cepat masuknya,” keluhnya.

Selain itu, ia juga meminta agar Ridho berbakti jilid II dapat lebih meningkatkan alat tangkap nelayan, dan menguatkan sektor kesehatan, pendidikan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), pengembangan pariwisata serta bantuan sosial lainnya untuk meringankan beban masyarakat setempat.

Baca Juga:   OKNUM SATPOL PP LAKUKAN PUNGLI KEPADA PENGAMEN ANGKLUNG JALANAN

“Mereka juga ingin agar ada uluran tangan dari Ridho berbakti jilid II yang telah membuktikan keberhasilan dalam memimpin Lampung. Karena desa Muara Gading Mas juga memiliki potensi di bidang pariwisata untuk pengembangan usaha kecil menengah ke bawah seperti kerupuk dan ikan asin serta mendongkrak perekonomian masyarakat  Bumei Tuwah Bepadan,” tegasnya

Baca Juga:   SEKDAPROV BUKA MUSRENBANG RKPD TUBABA

Ia berharap, Ridho berbakti jilid II bisa menyempatkan waktu untuk bertemu dengan warga desa Muaragadingmas, Labuhan Maringgai, Lamtim yang ingin menyampaikan aspirasi ke calon pemimpin Lampung periode 2019-2024.

“Masyarakat sangat ingin sekali bertatap muka dengan Mas Ridho untuk menyampaikan aspirasinya yang kemudian bisa direalisasikan. Karena kemajuan Lamtim, maka kemajuan juga untuk Bumi Ruwa Jurai. Kami juga mendoakan agar Ridho –Bachtiar bisa terpilih kembali agar bisa merealisasi program untuk membantu  masyarakat Desa Muaragadingmas,” pungkasnya.(RF)

 544 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags:
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan