Idul Adha Bagi Rio Pada Pencipta

Idul Adha Bagi Rio Pada Pencipta

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Hari Raya Idul Adha 1439 H merupakan momen yang pas untuk menjadikan Ketua Aspekindo Provinsi Lampung, Rio Gunawan, lebih mendekatkan diri lagi pada penciptanya.

Menurut Rio, manusia dimuka bumi ini tak ada yang luput dari kekhilafan maupun kesalahan yang dilakukan sengaja maupun tidak sengaja. Dengan datangnya Hari Raya Idul Adha ini, ia berharap dapat lebih mendekatkan diri pada sang pencipta.

Baca Juga:   Jual Motor Hasil Curian di FB, Pemuda Warga Gedong Air Diamankan Polsek Tanjung Karang Timur

“Sama dengan halnya saya, manusia yang penuh kekhilafan maupun dosa. Oleh karena itu, saya terus mendekatkan diri pada sang pencipta dan tidak hanya momen yang hadir pada tahun ini melainkan kedepannya juga,” jelasnya, Rabu (22/8).

Selain itu, lanjutnya, makna dari berkurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini adalah lebih mendekatkan hati pada sang pencipta. Berkurban menurutnya, suatu contoh teladan dari Allah yang harus dijalani.

Baca Juga:   JELANG PELANTIKAN PENGURUS APCI

“Kita harus meneladani sifat-sifat para nabi khususnya nabi ibrahim. Dengan berkurban kita bisa semakin bertakwa kepada Allah,” terangnya. (adm/rf)

 687 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan