21 Oktober 2021

Informasi Razia Bocor, Walikota Eva Dwiana Beri Arahan ke Tim Satgas Covid 19 Bandar Lampung

Informasi Razia Bocor, Walikota Eva Dwiana Beri Arahan ke Tim Satgas Covid 19 Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW– Ketua satgas percepatan penanganan covid 19 kota Bandarlampung, Eva Dwiana memberi arahan kepada tim satgas covid 19 kota Bandarlampung lantaran adanya kebocoran informasi razia Protokol kesehatan di tempat hiburan malam.

” Tim satgas kan banyak terima laporan, terkadang pak Kapolres, pak Dandim juga memantau. Bunda juga sering laporan, disini rame nih, tapi kalau kita datang kesana sudah tidak ada orangnya. Ini kan artinya ada kebocoran, ” bebernya saat memberikan pengarahan Apel Satgas Covid 19 di kantor BPBD kota Bandarlampung, Rabu pagi (31/3/2021).

Baca Juga:   Chusnunia Serahkan Bantuan Paket Kuota XL

Kedepannya, ia berharap hal serupa tidak terulang lagi. Saat ini kota Bandarlampung melakukan razia besar karena sudah memasuki zona kuning.

” Tim satgas sudah luar biasa bekerja siang dan malam. Tapi ternyata, satuan tugas covid 19 harus di perkencang kembali, kemarin sudah kencang dan sekarang harus berlari. Karena masyarakat belum terlalu mengerti akan bahaya covid 19 yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Menurut Eva, satuan tugas covid 19 kota Bandarlampung sudah bekerja secara maksimal. Pemerintah kota mengharapkan kerjasama dan toleransinya dari masyarakat kota Bandarlampung.

Baca Juga:   Vaksinasi Massal Pelajar

” Bunda harapkan kerjasamanya, karena memang tim satgas sudah luar biasa. Mungkin masyarakat atau apa yang melihat kita dan memberikan informasi sehingga terjadi kebocoran informasi,” terbangnya.

Sementara itu Kapolreata Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terkait dugaan bocornya informasi razia di tempat hiburan malam.

” Kita pastikan dulu ada kebocoran informasi atau tidak. Nanti akan kita buktikan, semua yang tergabung dalam tim satgas covid 19 akan mengecek itu,” kata dia.

Baca Juga:   Herman HN Minta Orang Tua Didik Berlandaskan Iman dan Takwa

Kapolresta menjelaskan, berdasarkan surat edaran walikota terkait tentang pembatasan jam operasional kegiatan usaha berkahir sampai pukul 22. 00 wib.

” surat edaranya kan sampai pukul 22.00 wib. Informasinya pukul 22.00 mereka tutup dan pukul 01. 00 wib mereka buka kembali, ” ujar dia. (Din/AA).

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan