Ini Moge Paling Laris Honda di Indonesia

Ini Moge Paling Laris Honda di Indonesia

LAMPUNG SEGALOW (13/2) – Besarnya antusiasme masyarakat Indonesia akan sepeda motor membuat produsen memperkaya produknya. Tak cuma motor berkapasitas kecil saja, motor dengan kapasitas mesin besar seperti moge juga diciptakan untuk menjangkau kebutuhan konsumen kelas atas.
Tak terkecuali Honda yang menjual beragam jenis moge di Tanah Air. Lantas, moge Honda apa yang penjualannya laris manis di Indonesia?
Menurut Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, moge Honda yang laris manis penjualannya di Indonesia adalah cruiser Rebel 500. Motor yang meluncur pada Maret 2017 itu, kata Loman, terbukti tepat menjadi pilihan konsumen.
Sebab sepeda motor yang dijual Rp 147,3 juta itu menjadi moge terlaris sepanjang tahun. Hal inipun juga terjadi pada 2017 lalu.
Loman mengatakan, penjualan moge Honda sepanjang 2018 mencapai 500 unit. Untuk model paling laris CMX 500 Rebel, yang menyumbang penjualan 60-70 persen. Setelah itu ada CB500X kontribusi penjualannya 13-15 persen, dan sisanya diikuti model lain.
“Yang lain hampir rata baik di 500cc series. Untuk CB650 tahun lalu kisaran tiga hingga lima persen kontribusinya. Untuk pasar bigbike masih di kota besar, 90 persen penjualan kami masih konsentrasi di Jawa dan Bali,” katanya saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. (yns) (LS/RF)

 499 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan