Ini Penampilan Jokowi Setelah Potong Rambut Gaya Bisnis

Ini Penampilan Jokowi Setelah Potong Rambut Gaya Bisnis

LAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (19/1) – Presiden Joko Widodo mengikuti acara cukur massal di Garut Jawa Barat. Dalam acara yang digagas Persatuan Pencukur Rambut Garut atau PPRG itu, Jokowi juga ikut memangkas rambutnya. Seperti apa model rambut orang nomor satu di Indonesia itu?

Rambut Jokowi dipangkas oleh Herman, yang juga pemangkas asli Garut atau asgar. Herman sudah menjadi tukang cukur Jokowi sejak 2013 lalu.

Baca Juga:   Sejumlah Cafe Dan Tempat Hiburan di Tutup Sementara

“Mas Herman ini tukang cukur saya di Jakarta. Sudah berapa? Enam tahun ya. Sejak gubernur di Jakarta. Mas Herman ini, kebetulan memang dari Garut,” kata Jokowi, usai mencukur rambutnya di Situ Bagendit, Garut Jawa Barat, Sabtu 19 Januari 2019.

Saat dicukur, beberapa kali Ibu Negara Iriana tampak ikut mengatur bagian-bagian tertentu, ketika Herman memotong rambut Jokowi. Iriana terlihat seperti mengatur model yang pas untuk Jokowi.

Baca Juga:   Kabid BPKAD Akui Tanah Sengketa

“(Ibu Iriana mengarahkan) Ini lho yang sering disisir ke belakang sulit. Di sini jangan kepotong terlalu pendek, nanti mengarahkannya sulit,” jelas Jokowi.

Jokowi terlihat puas dengan hasil pangkas dari Herman. Begitu juga beberapa menteri yang ikut dicukur seperti Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadi Mulyono.

Lalu, model rambut apa yang dicukur oleh Herman untuk Jokowi?

Baca Juga:   Arinal Tinjau Kawasan Industri

“Model bisnis saja,” jawab Herman. (asp) (LS/RF)

 

 660 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan