Interior Bertema Futuristik dari Material Daur Ulang

Interior Bertema Futuristik dari Material Daur Ulang

Pilihan Item Tambahan: Reborn Audio Chair

Kotak audio semakin melengkapi, sekaligus merupakan fitur utama dari tempat duduk modern ini. Plywood digunakan sebagai ‘rumah’ dari seperangkat pengeras suara dan menjadi peredam getaran.

Sementara bunyi-bunyian akan dipaparkan dari seperangkat pengeras suara yang memiliki jangkauan frekuensi lebar. Sempurna untuk mengiringi saat-saat tenang penuh privasi di ruang kamar.

Side Table

Side TableSudut-sudut yang kosong terlalu sayang jika dibiarkan tanpa fungsi. Daripada sekadar memasang hiasan atau karya seni, mengapa tidak menempatkan perabot multifungsi?

Powl Studio mewujudkan inovasi futuristiknya, kali ini lewat Side Table, sebuah meja bundar berukuran kompak. Tepat untuk mengisi kekosongan sudut ruangan mendampingi penempatan Reborn Audio Chair.

Dinding Side Table terbuat dari material pelat logam bermotif modern. Sementara bahan atap meja bisa Anda pilih sendiri, antara teakwood dan logam. Keunikannya terletak pada dinding meja yang terbagi menjadi 3 tingkat. Di mana masing-masing tingkat memiliki kompartemen yang saling terpisah. Tentu saja Anda bisa memanfaatkannya sesuai kebutuhan.

Baca Juga:   ROADSHOW BUS KPK AKAN HADIR
DI BANDARLAMPUNG

Meningkatkan Fungsi Kamar Tidur

Meningkatkan Fungsi Kamar TidurDiawali dari bagian paling privat dari rumah. Kamar tidur menjadi elemen terpenting dari sebuah hunian. Renovasi pada ruangan ini dapat memicu perubahan signifikan terjadi kepada pribadi Anda.

Untuk mengisi sudut-sudut kosong di ruang kamar, Reborn Audio Chair dan Side Table dari Powl Studio dapat menjadi pilihan Anda. Keduanya memiliki fitur dan fungsi unik yang takkan Anda temukan di manapun.

Sudut kosong dapat menjadi lokasi bersantai dan merefleksi diri. Duduk manis di atas kursi futuristik sambil mendengarkan musik atau podcast favorit Anda. Sementara minuman hangat untuk menemani aktivitas Anda tersaji di atas meja multifungsi Side Table.

Pada dinding terpasang panel-panel dekoratif yang masih didominasi logam. Warna putih dan perak menjadi tema utama, membuat seisi kamar tampak lebih terang. Warna-warna tersebut dapat melambangkan harapan cerah akan terjadi di masa yang akan datang.

Baca Juga:   ARINAL PIMPIN RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM BANK LAMPUNG TAHUN BUKU 2021

Furnitur Daur Ulang di Ruang Tamu

Furnitur Daur Ulang di Ruang TamuSentuhan material daur ulang juga merambah ruang tamu. Meski hanya sebagai pelengkap, keberadaan kursi dan meja bertema modern dapat mengubah nuansa keseluruhan ruangan ini.

Sofa tetap pada posisi semula. Meja kaca bisa digantikan dengan item baru, atau meja lama yang dimodifikasi khusus dengan sentuhan-sentuhan metal. Penyangga meja berbahan stainless yang terkesan kaku, digantikan rangka baru senuansa dengan tema globalnya, futuristik.

Begitu pula kristal yang biasa mendominasi bingkai lampu. Digantikan rangkaian berbahan logam daur ulang, masih tetap dalam warna dan motif senada. Sementara Reborn Audio Chair dan Side Table putar memberikan opsi teritorial bagi pemilik rumah pada saat menerima kunjungan tamu

Sentuhan Futuristik di Ruang Makan

Sentuhan Futuristik di Ruang MakanTak ketinggalan, dekorasi ruang makan juga dapat sedikit diubah lewat penambahan pernak-pernik daur ulang. Seperti pada meja ruang tamu, perubahan itu dilakukan pada rangka meja makan. Jika rangka meja semula biasa saja, logam daur ulang akan membawa kesan lebih kuat dan lebih bernilai estetika.

Baca Juga:   Gubernur dan DPRD Lampung Raperda Pertanggung Jawaban APBD 2020

Hunian Modern dengan Perabot Multifungsi

Furnitur modern multifungsi dari Powl Studio tak hanya sesuai untuk hunian konvensional. Anda pun bisa mengaplikasikannya pada apartemen.

Apartemen umumnya sengaja didesain kompak, demi memanfaatkan dimensi ruangan seefektif mungkin. Penataan interior dan dekorasi apartemen juga menggunakan aksen-aksen modern, bernuansa serupa dengan tema perabot yang disodorkan Powl Studio. Maka Anda tak perlu berpikir keras jika ingin menempatkan item-item perabot daur ulang tersebut di apartemen.

Perabot Modern di Ruang Kerja

Perabot Modern di Ruang KerjaPenambahan bangku-bangku beserta meja bertema modern futuristik juga merupakan solusi penyegaran bagi ruang kantor. Bilik-bilik karyawan, kamar-kamar pejabat manajerial, hingga ruang rapat, tempat di mana ide dan gagasan akan mencuat.Dengan begitu tempat kerja akan lebih menyerupai markas besar. Menaungi kreativitas para profesional dalam melakukan inovasi dan mempersiapkan eksekusi paling tepat. Tentu saja demi kesuksesan yang dicita-citakan di masa depan. (ls/rf)

 709 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan