Ira Bariyah Tutupi Teman Sejawat

Ira Bariyah Tutupi Teman Sejawat

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – drg. Ira Bariyah selaku ketua dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PGDI) Kota Bandarlampung, terkesan menutupi peristiwa yang sedang menimpa salah satu teman sejawatnya.

Saat dikonfirmasi Selasa (27/9) melalui pesan WhatsApp, drg. Ira Bariyah merespon pesan yang telah dikirim oleh salah satu wartawan.

“Siang… maaf, mau konfirmasi mengenai apa ya mas?,” ujarnya di pesan WhatsApp, Kamis (27/9) sore.

Baca Juga:   Zee Zee Shahab Turun 8 Kg Berkat Lari Maraton

Namun, saat dijelaskan bahwa ingin melakukan konfirmasi terkait oknum Dokter Rumah Sakit Bumi Waras (RSBW) berinisial BS, Ira kembali membalas pesan WhatsApp bahwa dirinya tidak bisa memberikan informasi ke publik lantaran sedang melakukan rapat akreditasi.

“Maaf… sy msh ada rapat akreditasi,” tutupnya.

Tak putus asa, wartawan kembali mencoba melakukan konfirmasi pada Jum’at (29/9) melalui pesan WhatsApp nya. Namun, pesan yang dikirimkan tersebut tidak mendapat respon sama sekali.

Baca Juga:   Kunjungi MUI.Danrem 043/Gatam Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

Tak hanya menghubungi melalui pesan WhatsApp, konfirmasi tersebut juga dihubungi melalui sambungan telephonenya. Namun, sayangnya Ketua PDGI Cabang Bandarlampung ini juga enggan menjawab.

Sebelumnya, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Lampung, menyatakan persoalan yang terjadi di RSBW bukanlah ranahnya.

dr. Asep mengatakan karena oknum dokter yang diduga menolak pasien dan meminta 50% biaya rumah sakit merupakan dokter gigi, sehingga persoalan itu merupakan ranah Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) dan manajemen RSBW itu sendiri.

Baca Juga:   Mengulik Fenomena Air Berwarna Cokelat di Seputaran Anak Krakatau

“IDI berdasarkan Ad/Art nya mengurusi dokter, bukan dokter gigi,” cetusnya di media beberapa minggu lalu. (adm/rf)

 1,531 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan