JakCloth 2019 Siap Digelar 2 Februari Mendatang

JakCloth 2019 Siap Digelar 2 Februari Mendatang

LAMPUNG SEGALOW (28/1) – Gelaran “clothingline” terbesar di Indonesia, JakCloth 2019, akan segera hadir. Bertempat di area parkir Cibinong City Mall, Bogor, pameran berskala nasional ini akan berlangsung selama empat hari penuh mulai dari tanggal 2 Februari hingga 5 Februari 2019.

“Tour 2019 ini kami awali dengan mengunjungi kota Cibinong, lagi-lagi pengunjung dibebaskan dari biaya masuk dan banyak hadiah yang bisa didapatkan dengan mengunjungi JakCloth kali ini,” ujar Dana selaku Brand Manager JakCloth melalui keterangan tertulisnya, Minggu 27 Januari 2019.

Baca Juga:   Pohon Timpa Ruko

Selain masuk gratis, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise gratis (terbatas) per harinya ketika memasuki acara, seperti cinch bag, belt, sticker dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Para pengunjung setia JakCloth tentunya akan dimanjakan oleh berbagai produk dari 80+ Clothing Brand yang ikut serta dalam acara tersebut. Dengan berbagai model trend pakaian yang keren dengan harga yang super murah tentunya,” sambung Dana.

Photo : Riska Herliafifah Suasana Pameran Jakcloth.

Tidak hanya itu pengunjung juga dapat menikmati puluhan menu kuliner terbaik yang disediakan hanya dengan membayar kupon makan seharga Rp5000 saja. Menu yang akan disajikan, di antaranya, bakso pilus, nasi pecel, batagor, siomay, rendang, jasuke, es campur, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:   Catatan Pertama 100 Hari Kerja Arinal-Nunik, Komit Bangun Lampung dari APBN

“Ada juga berbagai hiburan seru yang disuguhkan oleh JakCloth seperti games dengan hadiah menarik seperti voucher belanja dan sticker keren, diantaranya penalty shoot, paper plane, giant snake and lader, buzzer games, catch the prize, dart games,” lanjut Dana. (ren) (ls/rf)

 

 783 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan