Jelajah 2 Kota dalam Sekali Perjalanan Seru di Australia

Jelajah 2 Kota dalam Sekali Perjalanan Seru di Australia

LAMPUNG SEGALOW (15/3) –  Bisa menjelajah negara dengan sepuasnya merupakan impian banyak wisatawan. Selain memanfaatkan kesempatan, juga memuaskan hasrat berpetualang. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang berharap bisa menjelajahi beberapa kota sekaligus dalam sekali kunjungan.

Jika di beberapa negara Anda harus menempuh jarak jauh antara satu kota dengan kota lainnya, Australia mungkin menjadi salah satu negara dengan kota tujuan berdekatan. Seperti Sydney dan Gold Coast yang bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam saja.

Baca Juga:   Ini Mobil Pertama di Indonesia, Julukannya Ngeri

Dari kota metropolitan Sydney, wisatawan bisa terbang ke Gold Coast, salah satu destinasi pantai terbaik di Australia dengan banyak tempat dan aktivitas yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pengalaman liburan Australia yang sesungguhnya.

Berikut ini adalah beberapa tujuan wisata dua kota tersebut, dihimpun dari gelaran BCA Australia Travel Fair di Main Atrium Gandaria City, 14 hingga 17 Maret 2019.

Baca Juga:   Menyantap Paprika Bisa Cegah Kematian Dini

SEA LIFE Sydney Aquarium, Sydney

SEA LIFE Aquarium, terletak di Darling Harbour, memiliki The Penguin Expedition yang merupakan wahana habitat pinguin buatan pertama di dunia. Pengunjung dapat naik kapal ke pusat koloni penguin raja dan penguin Gentoo, yang terinspirasi dari habitat aslinya di Pulau Macquarie, Australia. Pulau ini terletak di antara Selandia Baru dan Antartika (dianggap bagian dari Tasmania).

Port Stephens Dolphin Cruise Sydney

Baca Juga:   Danrem Hadiri Syukuran HUT HIPAKAD Ke 2 Provinsi Lampung

Lumba-lumba yang menyenangkan merupakan atraksi utama di Port Stephens, yang merupakan rumah bagi lebih dari 140 lumba-lumba hidung botol. Wisatawan bisa ikut pesiar dan melihat para lumba-lumba melompat-lompat di sekitar perahu. Jika sedang beruntung, Anda bahkan dapat menyaksikan Paus Bungkuk yang bermigrasi di antara bulan Mei dan November setiap tahunnya. (LS/RF)

 

 665 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan