Joko Widodo, hadiri Deklarasi

Joko Widodo, hadiri Deklarasi

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (9/3) – Dalam acara Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung bersatu yang diadakan DIPKOR WAYHALIM. Jumat (8/3/19)

Kegiatan acara ini sungguh luar biasa antusias warga pun buat menyaksikan rangkaian acara Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung bersatu, yang di Meriahkan artis Ibu Kota, Via Valen. Abdi SLANK. Adie MS sungguh di nanti-nanti masyarakat yang hadir.

Baca Juga:   Keamanan Lalai, Pria Lajang Terjun Bebas di Transmart

Presiden Joko Widodo,turut hadir dalam acara Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung bersatu, iya juga menyeptkan sedikit sambutanya kepada Alumni Perguruan Tinggi dan Masyarakat yang turut hadir dalam acra hari ini

Saat di temuan awak media Andi Desfiandi, Sebagai ketua pelaksana acra ini menjelaskan. Dalam acra ini di gagas dalam sepuluh hari yang lalu, alhamdulillah acra nya berjalan dengan lancar dan Joko Widodo juga terlihat sangat antusias dalam acra ini terlihat dari raut wajah nya. Joko Widodo saat beberapa yang lalu sudah menyampaikan kampanye Dor tu Dor. Menangkal hoak pitnah ujaran kebencian dan sebagainya karena itu bibit-bibit permusuhan bisa memecah bangsa,disini kita di minta berkampaye yang baik dan beretika”katanya. (din/rf)

 763 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan