Jokowi-Amin Bakal Putihkan Bandarlampung

Jokowi-Amin Bakal Putihkan Bandarlampung

Dedi Afrizal

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) Lampung Dedi Afrizal memprediksi 20 ribuan peserta akan mengikuti jalan sehat di Bandarlampung, pada Sabtu (24/11) mendatang. Mereka akan mengenakan seragam putih hitam saat start di Tugu Adipura dengan melintasi jalan-jalan protokol.

“Nantinya para peserta akan melewati Jl. A Yani – Kartini – Raden Intan dan finish kembali di Tugu Adipura. Acara ini dimulai pukul 06.00 WIB,” kata Dedi Afrizal, saat rapat persiapan bersama relawan, partai koalisi, Tim Kampanye Daerah (TKD), Senin (19/11).

Baca Juga:   AUDIENSI BERSAMA GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI, ORARI SIAP DUKUNG PEMPROV SEBAGAI EKOSISTEM TELEKOMUNIKASI, SIAPKAN SISTEM KOMUNIKASI RADIO KEBENCANAAN

Jalan sehat itu merupakan pertemuan perdana untuk membangun kebersamaan perjuangan untuk mencapai satu tujuan. Yakni memenangkan pasangan Jokowi – Amin di Bumi Ruwa Jurai.

Selain itu, kata Dedi, para peserta akan mengenakan pakaian kaos lengan panjang putih dengan logo bergambar Jokowi – Amin dan celana jeans hitam.

“Kemeja putih lengan panjang digulung sebagai simbol pekerja. Kemudian celana jeans hitam melambangkan energik,” ungkapnya.

Baca Juga:   Dirut Pertamina Komentari soal Truk Tangki yang Sempat Dibajak

Setelah jalan sehat, pada pukul 09.30 WIB, pasangan calon presiden – wakil presiden akan menghadiri pelantikan TKD dan Rapat Kerja Daerah di Graha Wangsa.

Andi Desfiandi

“Rapat ini untuk menyamakan langkah, persepsi, dan niat mensukseskan. Kehormatan bagi TKD Lampung mengingat acara pelantikannya dihadiri paslon capres-cawapres,” tambah Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi.

Baca Juga:   KETUA DPRD LAMPUNG MINGRUM GUMAY DAPAT ANUGERAH TOKOH PUBLIK DARI SMSI

Ia berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk bersama-sama bergandengan tangan dalam rangka pemenangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Bumi Ruwa Jurai.

“Sebenarnya ini merupakan momentum awal kita semua untuk memenangkan Jokowi – Amin di Lampung,” ungkap Andi.(red/rf)

 590 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan