Jokowi ke Lampung Akan Genjot Survei

Jokowi ke Lampung Akan Genjot Survei

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW – Kedatangan Joko Widodo ke Lampung pada Jumat – Sabtu mendatang (23-24/11) diharapkan bisa menggenjot perolehan survei suara paslon nomor urut satu di pilpres 2019.

Wakil Ketua TKN Jokowi-Amin, Abdul Kadir Karding menyebut bahwa survei Jokowi di Lampung belum begitu bagus. Oleh karena itu, harus digenjot dengan memanfaatkan momen kehadiran Jokowi di Bumi Ruwa Jurai.

Baca Juga:   Perayaan HUT Nasdem

“Jangan sampai nanti datang calon presiden rasanya seperti biasa-biasa saja dalam penyambutannya. Jadi seluruh partai memasang simbol simbolnya sendiri,” katanya, Rabu (21/11).

Oleh karena itu, melalui rapat evaluasi persiapan Rakerda dan jalan sehat bersama TKN serta Tim ekspan kepresidenan di sekretariat TKD koalisi Indonesia kerja hari ini, pelaksana teknis yang harus dipersiapkan serta mempunyai dampak elektoral.

Baca Juga:   Yustin Senam Jantung Bersama Warga Lamsel

“Nanti malam kita akan latihan kampassing untuk memberitahukan di pusat-pusat keramaian, bahwa pak Jokowi mau ke Lampung. Karena hal itu penting, dan sudah kita lakukan di Banten,” katanya.

Makanya, kata mantan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Indonesia era presiden SBY ini, di TKN juga dibentuk Tim advance, khusus untuk persiapan kampanye.

Baca Juga:   KPU Tetapkan Kembali Paslon No. 03 Eva- Deddy

“Kunjungan Jokowi itu akan dipimpin ketua TKN pusat Erick Thohir,” ujarnya. (Red/Rf)

 564 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan