Jomblo saat Valentine, Pria Ini Tawarkan Paket Kencan Mulai Rp142 Ribu

Jomblo saat Valentine, Pria Ini Tawarkan Paket Kencan Mulai Rp142 Ribu

LAMPUNG SEGALOW (14/2) – Seorang pria memiliki ide sangat unik untuk mendapatkan teman kencan saat Hari Valentine. Dia ‘menjual dirinya’ untuk menjadi teman kencan padan momen tersebut.

Pria bernama Peter Wilding dari Selandia Baru menawarkan beberapa paket kencan bersamanya. Pendarahan otak yang hampir membuatnya meninggal pada usia 12 tahun telah mencegahnya memiliki kekasih pada masa remaja.

Namun kini dia akan menebusnya dengan menawarkan layanan romantis, yang bertujuan menemukan seseorang istimewa untuk berkencan. Dikutip dari Mirror, Peter mengiklankan paket kencan pada halaman Taupo Noticeboard di Facebook, di mana dia menawarkan delapan pilihan paket kencan untuk wanita ditambah dua pilihan lainnya.

Baca Juga:   Pemprov Lampung Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021

“Hari Valentine sebentar lagi, jadi saatnya untuk melakukan order. Sewa saya untuk Hari Valentine (saya menawarkan paket yang berbeda dengan harga nego),” tulisnya.

Harga paket kencan yang ditawarkan mulai dari Rp142 ribu, di mana dia hanya menemani Anda layaknya teman ngobrol selama satu jam di pagi hari. Jika dua jam bersama maka harganya dua kali lipat atau sekitar Rp284 ribu, namun Anda akan mendapatkan cokelat dan bisa berpegangan tangan.

Baca Juga:   DLLAJ Bantu Kelancaran Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

Semakin banyak uang yang dikeluarkan maka layanan yang diberikan semakin banyak, seperti berenang di kolam spa, mendapat sepotong pie dan minuman, makan McDonalds dan foto berdua. Selain itu, ada paket untuk makan malam dengan orangtua wanita, tapi biaya akan lebih besar jika dia harus bermain dengan saudara Anda atau berpura-pura menjadi pacar Anda di Facebook dalam dua pekan.

Jika Anda ingin sedikit lebih lama bersama Peter dengan menghabiskan waktu selama 15 jam hingga tengah malam, Anda harus membayar sekitar Rp2,1 juta. Jika mengambil paket ini, Anda akan dijemput Peter dan akan menikmati makan malam bersama, lalu kemping di mobilnya.

Baca Juga:   Arinal Buka Pelatihan Wastra

Dia juga menawarkan pelukan atau ciuman jika Anda menginginkannya. Peter pun berjanji akan membuat Anda bahagia dan tertawa selama bersama dengannya. (ldp) (LS/RF)

 

 

 

 581 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan