Jurnalis Bantu Korban Banjir

Jurnalis Bantu Korban Banjir

MENGGALA, LAMPUNG SEGALOW – Sebagai wujud rasa kepedulian terhadap warga terdampak banjir di Tulangbawang (Tuba), khususnya Kelurahan Menggalakota, Kecamatan Menggala, para jurnalis menyalurkan bantuan bagi warga Kampung Bugis yang terkena banjir akibat luapan sungai Waytuba usai Salat Jumat, kemarin.

Bantuan sosial berupa mie instan disambut antusias warga. Jarot, RT Kampung Bugis yang menerima bantuan tersebut sangat berterima kasih banyak atas kepedulian para Jurnails yang sangat peka dan peduli terhadap korban banjir.

Baca Juga:   Driver Ojol Teraniaya

“Saya mewakili warga Kampung Bugis, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para wartawan Tulangbawang yang sempat hadir dan memberikan bantuan kepada kami. Tentu dengan adanya bantuan ini, kami para warga sedikit banyak terbantu untuk kebutuhan kami sehari-hari,” kata Jarot.

Ditempat yang sama, Erwin wartawan Tulangbawang yang terkenal dengan ketokohannya menjelaskan, para jurnalis yang berbondong-bondong mengunjungi Kampung Bugis hanya ingin meringankan beban melalui bantuan tersebut.

Baca Juga:   Terdakwa Birahi Meskipun Korban Haid

“Saya mewakili para wartawan yang ada di Kabupaten Tulangbawang sedikit menjelaskan, jadi kami mengunjungi Kampung bugis yang terkena banjir ini semata-mata sebagai bentuk rasa peduli kami kepada sesama, walaupun bantuan yang kami berikan tidak sepenuhnya menutupi kebutuhan mereka selama banjir, namun setidaknya bisa meringankan beban warga sehari-hari,” tegas Erwin.

“Semoga warga yang terkena banjir selalu di berikan ketabahan dan kesabaran untuk melalui semua ini dan tetap berdoa kepada Allah SWT, agar banjir ini segera selesai dan tidak berdampak,” tutupnya. (Kt/RF)

 419 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan