Juventus Lakukan ‘Comeback’ dengan Taktik yang Gagal di Leg 1

Juventus Lakukan ‘Comeback’ dengan Taktik yang Gagal di Leg 1

LAMPUNG SEGALOW  (13/3) – Juventus berhasil melakukan comeback saat melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Mereka sukses melaju ke perempatfinal dengan ke unggulan agregat 3-2.

Sebelumnya Juventus tertinggal 0-2 di leg 1. Namun pada pertandingan berikutnya di Allianz Stadium, Selasa malam 12 Maret 2019, Bianconeri membalikkan keunggulan dengan meraih kemenangan 3-0.

Baca Juga:   Caleg Demokrat DPR RI Ajak Warga Lampung untuk Tidak Golput dan Pilih Prabowo-Sandi serta Tolak Serangan Fajar

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus. Dia mencetak hattrick dalam laga krusial itu.

Usai pertandingan pelatih Massimiliano Allegri buka suara soal keberhasilan timnya. Dia menyatakan sebenarnya permainan tim seperti itu yang direncanakan di leg 1.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

“Tim bermain dengan hebat. Mereka punya teknik, agresi dan itu yang kami rencanakan di leg 1. Saya terus memikirkan itu dan membuat sejumlah perubahan. Kami hanya kurang bermain menyebar,” kata Allegri.

Baca Juga:   Tindaklanjuti Arahan Presiden, Pemprov Lampung Gelar Rapat Koordinasi Penanggulangan Covid-19

“Semua sudah menantikan pertandingan ini. Saya tahu ada kemungkinan kami akan gugup. Jadi saya selalu mengatakan agar tetap tenang, menjaga keseimbangan, atau kita akan dalam masalah besar,” bebernya dikutip Football Italia. (ls/rf)

 

 680 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan