Kader PKB Lampung Blenyon

Kader PKB Lampung Blenyon

Ketua Keluarga Pemenangan Pemilu PKB Khaidir Bujung dan Anggota DPRD Lampung dari PKB Medi Ismanto saatmengawal pendaftaran Mustafa-Ahmad Jajuli di KPU Lampung, Senin (8/1).

Kader PKB Lampung Blenyon

 

BANDARLAMPUNG – Sejumlah Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung sepertinya kesengsem dengan bakal calon gubernur dan wakilnya (Bacagub) Mustafa-Ahmad Jajuli. Padahal, DPP PKB resmi mengusung pasangan Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim. Indisipliner (blenyon)?

Baca Juga:   KPU Tanggamus Tetapkan Sam-Ni & Dewi-Syafii

Buktinya, Ketua Keluarga Pemenangan Pemilu PKB Khaidir Bujung dan Anggota DPRD Lampung dari PKB Medi Ismanto mengawal pendaftaran Mustafa-Ahmad Jajuli di KPU Lampung, Senin (8/1).

Menurut Medi Ismanto, dukungan mereka kepada  Mustafa Ahmad-Ahmad Jajuli ke kantor KPU Lampung membawa atribut Garda Bangsa satu pleton (31 orang) dan mengawal 100 kyai PKB.

Baca Juga:   Gugatan Alzier di Tolak

Dia mengklaim , PKB Lampung telah membuat rekomendasi dukungan untuk Mustafa. “Jadi wajar bila kami hadir mengawal para kyai untuk memenangkan Mustafa,” ungkap Medi Ismanto.

Alasan lain, memilih pemimpin berdasarkan kemaslahatan umat. “Sahabat Mustafa telah meberikan statemen ke media menolak full day School, membela para kyai, dan madrasah,” lanjutnya

Khaidir Bujung menegaskan dukungan Mustafa-Ahmad Jajuli mengedepankan bersalawat, bukan dengan berdangdutan umbar aurat. Diklaimnya hal itu tidak menyalahi auran partai apalagi mendapatkan sanksi.

Baca Juga:   Demokrat Urun Rembug Sikapi Politik Uang

“Kami hadir disini tidak akan  ada sanksi. Emang kami salah? Apa karena hadir di sini? Kami sudah mengawal para kyai dan kebijakan DPW PKB. Jadi gak ada yang salah!” tandas Khaidir Bujung. (sys)

 733 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan