Kapolresta Beri Penghargaan

Kapolresta Beri Penghargaan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto, S.I.K., memberikan penghargaan kepada personil Polresta yang telah melaksanakan tugas. Rabu (17/11).

Pemberian penghargaan tersebut berlangsung di halaman Mako Polresta Bandarlampung dengan dihadiri Wakapolresta, AKBP. Ganda M.H.Saragih, S.I.K., serta para pejabat utama dan kapolsek jajaran serta seluruh personil dan ASN Polresta dan tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Kapolresta dalam amanatnya mengucapkan, rasa terima kasih kepada personil yang telah menerima penghargaan atas dedikasi yang tinggi terhadap tugas.

“Agar hal tersebut dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Tetap jaga kedisiplinan, hindari sekecil apapun pelanggaran dan tak kenal letih, tanpa pamrih dalam bertugas, sehingga nantinya hasilnya dicapai dapat maksimal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Ino.

Baca Juga:   Foto: Gudang Bahan Kimia di Dhaka, Bangladesh Ludes Terbakar

Kemudian Kapolresta juga berpesan kepada seluruh personil untuk tetap bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dan jangan merasa bahwa tidak bisa mendapat penghargaan.

“Karena sejatinya penghargaan bisa didapatkan dimana saja, yang penting kita mau berbuat yang terbaik. Sejatinya apa yang kita tanam, itulah yang akan kita panen kelak.” jelas dia.

Baca Juga:   Lampung Terima Penghargaan Atas Penyelesaian TLHP

Sebanyak 30 personil menerima penghargaan tersebut, berdasarkan penilaian dari tim penilai yang memiliki dedikasi tinggi dan rasa tanggung jawab terhadap tugas, serta beberapa diantaranya berhasil mengungkap kasus pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi, ungkap kasus peredaran narkotika, menjadi petugas pemakaman jenazah Covid-19, serta dedikasi tugas sebagai petugas gugus tugas penanganan Covid-19.

Dari 30 personil tersebut yaitu diantaranya Kasat narkoba, Kompol. Zainul Fachri, S.I.K., bersama 6 orang lainnya ungkap kasus peredaran narkotika sebanyak lebih dari 1 Kg. Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol. Hari Budiyanto, S.I.K., SH., M.H. bersama 17 orang lainnya pelanggar protokol kesehatan di masa pandemi sampai dengan P21. AIPDA ADITIA PRANANTO, S.H., bersama 3 orang lainnya menjadi petugas pemakaman jenazah Covid-19 sejak Januari 2021 sampai dengan Juli 2021, dan penata lasmawati S, S.Kep., bersama 2 orang lainnya sebagai petugas gugus tugas penanganan Covid-19 serta sebagai petugas vaksinasi kepada personil Polresta dan masyarakat. (Din/AA)

 464 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan