Kapolresta Resmikan Mushola Polsek Tanjung Seneng

Kapolresta Resmikan Mushola Polsek Tanjung Seneng

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Bandarlampung, Komisaris Besar Polisi Ino Harianto, meresmikan Mushola Al Rosali Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Senang. Sabtu (23/10).

Mushola yang dibangun tepat di samping Polsek Tanjung Senang ini dibangun atas inisiatif Kapolsek Tanjung Senang, Ipda. Rosali, didukung oleh seluruh personil dan warga sekitar.

Acara peresmian mushola tersebut juga bersamaan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri juga oleh Wakapolresta, AKBP. Ganda M.H.Saragih, Kabag Ops, Kompol. A.R.Hakim Rambe, Camat Tanjung Senang, Andi, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Tanjung Senang, serta perwakilan warga sekitar Polsek.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Tanjung Senang bersama anggota, serta seluruh warga setempat yang bersama-sama secara swadaya membangun mushola ini.

Baca Juga:   DIRUT PT.POS INDONESIA (PERSERO) BERI PIAGAM KARYA JASA KEPADA KAPOLRESTA BANDARLAMPUNG

“Barang siapa menabur kebaikan, akan menuai kebaikan pula. Semoga dengan dibangunnya Mushola Al Rosali ini menjadi ladang pahala bagi seluruh anggota di Polsek Tanjung Senang serta masyarakat yang bersama-sama membantu sampai berdirinya mushola ini,” ujar dia.

Kapolresta juga mengatakan, dalam kesempatan Maulid Nabi ini kita juga harus bisa meneladani sifat dari Nabi Muhammad SAW dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari, terutamanya Polri untuk menjadi tauladan yang Rasulallah ajarkan kepada kita.

Baca Juga:   KAPOLRESTA KUNJUNGI DAN BERI TALI ASIH KE ANGGOTA POLRI DAN PURNAWIRAWAN

“Berakhlak mulia dan menjadi tauladan bagi setiap semua orang disekitar kita. Pada konteks Polri seorang anggota Polri harus berakhlak mulia dan selalu memberikan ketauladanan bagi dirinya dan sebagai upaya menjaga marwah Polri dimasyarakat. Bekerja dengan ikhlas mengharapkan Ridho dari Allah dan mari kita jadikan tiap-tiap tugas yang kita miliki sebagai ladang ibadah kita untuk mendapatkan keridhaan Allah dan menjadi kebaikan untuk kita semua,” kata dia.

Selain itu Kapolresta juga berharap, “Dengan adanya mushola ini dapat meningkatkan ketakwaan personil dan juga diharapkan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.” ungkap dia.

“Jadi segala sesuatu hal-hal yang berkaitan dengan keagamaan maupun kegiatan masyarakat bisa digelar di mushola ini. Karena selain sederhana, juga lebih repsentatif,” ucap dia.

Baca Juga:   POLSEK SUKARAME TANGKAP PELAKU JAMBRET

Kedepannya, lanjut dia, dengan adanya mushola ini mudah-mudahan dapat meningkatkan ketaqwaan para anggota Polsek Tanjung Senang dan masyarakat sekitar kepada Allah SWT. ” Sehingga anggota Polsek dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” pungkas dia.

Peresmian Mushola Al Rosali Polsek Tanjung Senang ditandai dengan pemotongan pita serta pembagian kembang telur kepada warga sekitar dan juga makan bersama. (Din/AA)

 649 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan