KBPP POLRESTA BANDARLAMPUNG DAN BIN DAERAH ADAKAN GIAT VAKSINASI

KBPP POLRESTA BANDARLAMPUNG DAN BIN DAERAH ADAKAN GIAT VAKSINASI

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polresta Bandarlampung bekerjasama dengan Badan Inteligen Negara (BIN) daerah mengadakan giat vaksinasi serentak untuk masyarakat yang dilaksanakan di Sekretariat KBPP di jalan Way Sungkai, No 4 Kelurahan Pahoman, Senin (18/7).

Ketua KBPP Polresta Bandarlampung, Enda di dampingi oleh wakil ketua, Toni, mengatakan giat vaksinasi ini diadakan mulai dari tanggal 18 Juli sampai 22 Juli 2022.

Baca Juga:   BPKAD Lampung Selatan dan PT Bank Lampung KC Kalianda Teken PKS Layanan Perbankan

” Ini di laksanakan sampai hari Jum’at. Ini berlaku untuk umum, dan syaratnya juga tidak begitu rumit, asal masyarakat bisa menunjukkan KTP saja dia bisa kita layani untuk di vaksin,” bebernya.

Menurut dia, kegiatan vaksinasi booster yang bertajuk Vaksinasi untuk masyarakat Indonesia Maju, Indonesia Sehat ini, dilatarbelakangi sebagai bentuk antisipasi di kota Bandarlampung dimana target kita masih kurang atau jauh.

” Jadi kita inisiatif, Alhamdulillah diberikan kesempatan karena kita diberikan kesempatan oleh BIN daerah untuk menyediakan vaksin tersebut, dan sesuai aturan yang baru booster ini sebagai syarat untuk berpergian keluar kota bahkan untuk masuk mall sekarang harus pakai booster,” ungkapnya.

Baca Juga:   Turunkan Berat Badan Ibu Menyusui Ini caranya

Dalam kesempatan ini, dia juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin booster bahkan belum lengkap vaksinya agar segera dilengkapi.

” karena kalau sudah lengkap setidaknya membantu imun tubuh kita dengan cuaca yang tidak menentu juga,” imbaunya.

Salah satu peserta vaksinasi yang berasal dari Kedamaian, Arsari Nursati mengatakan dirinya menerima vaksin booster.

Baca Juga:   Tanggapi Rekomendasi DPRD, Herman HN ; Biarkan Saja Rakyat Yang Menilai

” Ya ini kan dah vaksin ketiga, semoga gak keluar vaksin-vaksin selanjutnya. Dengan adanya kegiatan ini juga saya merasa terbantu, “ujarnya (Din/AA)

 904 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan