Keberadaan Barber Shop di Stand Otomotif Motor BBMC 1% MC

Keberadaan Barber Shop di Stand Otomotif Motor BBMC 1% MC

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (25/08) – Suasana unik terlihat di salah satu stand yang ada di Lampung Krakatau Festival 2019, stand tersebut tak lain milik forum otomotif motor yang diisi dua club motor besar asal Lampung, Bikers Brotherhood MC (BBMC 1%) dan Kastemride Syndicate, Lapangan Saburai, (24/8/2019).

 

Di stand ini para pecinta kendaraan roda dua dapat melihat atau berswafoto dengan motor-motor antik yang di pamerkan. Tidak hanya itu, hal unik lainya adalah keberadaan berber shop di dalam stand ini.

Kalau di Barber shop kebanyakan pengunjung duduk di sebuah kursi akan tetapi di stand ini, pengunjung yang ingin memangkas rambutnya duduk di sebuah motor tua Binter mercy.

Baca Juga:   NANANG ERMANTO DAN RYCO MENOZA SALING SAPA DI RAKERCAB MPC PEMUDA PANCASILA LAMPUNG SELATAN

 

” Sebenernya ide ini hanya untuk memberikan fantasi kepada pengunjung seperti bercukur saat mengendarai motor,” ujar ijal yang merupakan anggota prospect club BBMC 1% dan bertindak sebagai barber di stand otomotif ini.

 

Ijal mengakui bahwa ada pemberian diskon tarif pangkas rambut yang di kenakan pada pengunjung stand otomotif motor yang hendak mencukur rambutnya.

 

” Kalau biasanya harga 25 ribu di sini khusus pengunjung LKF kita beri harga 15 ribu/kepala, kita buka mulai pulul 13.00 wib sampai acara ini selesai,” kata dia

Baca Juga:   Pasangan ASN Selingkuh Digerebek

 

Bapak satu anak ini menambahkan bahwa konsep yang di buat dalam stand ini sesuai dengan arahan pihak panitia penyelenggara LKF.

 

” Konsep dari stand ini simple, sesuai arahan panitia kalau kita harus menampilkan sesuatu yang Gentle dan Adventure,” kata dia

 

Sementara itu Ivan (46) warga Sukarame mengatakan keberadaan barber shop di stand ini sangat menarik minatnya untuk mencoba.

” Kalau menurut saya ini sangat menarik, saya merasa keren potong rambut sambil duduk di atas motor ini,” kata dia.

 

Ivan juga memberikan saran kedepanya agar ide kreatif seperti ini tetap berlanjut kedepanya.

Baca Juga:   BANK LAMPUNG INGATKAN NASABAH WASPADA SKIMMING ATM

 

” Apalagi anak mudanya, mungkin mereka akan lebih senang, dan kalau bisa ini di kembangkan tidak hanya disini saja,” kata dia.

 

Di stand ini juga terdapat kreator-kreator grafity yang sedang melakukan aksi coret-coretnya di atas jacket dan frame kaca mata. Stand otomotif motor ini selalu ikut andil dalam pelaksanaan event seperti ini. Mereka juga memanfaatkan keberdaan stand ini untuk ajang meet up bersilatuhrami para bikers. (din/rf)

 1,130 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan