29 September 2021

Kecelakaan Maut di Kemiling

Kecelakaan Maut di Kemiling

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dan truk pengangkut tanah pada Pukul 12.30 WIB di Jl. Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Bandarlampung, Rabu (4/8).

Adapun kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan tersebut Roda Dua (R2) Merk Yamaha Vega ZR nomor polisi BE 8030 CC dengan kendaraan roda enam (R6) jenis Dump Truk bernomor polisi BE 8315 CT.

Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian.
Dari cerita warga sekitar kejadian kepada Lampung Segalow, Iwan, mengatakan sepeda motor meluncur dari Jl. Wan Abdul Rahman menuju Lapangan Kalpataru. Saat tikungan, truk meluncur dari Kampung Vietnam dengan arah berlawanan.

Baca Juga:   Buronan Pencurian Motor Tertangkap

“Saat sepeda motor berbelok dari arah Kalpataru, pengendara kaget ada kendaraan lain di depannya. Karena kecepatannya sama-sama tinggi keduanya pun mengerem mendadak dan tertabrak bagian depan mobil,” kata dia.

Setelah saling bertabrakan, pengendara R2 berserta yang ditumpanginya ini langsung terjatuh di depan kendaraan R6, kemudian keduanya langsung terseret sejauh 3meter di lokasi kejadian.

Baca Juga:   Pandemi COVID-19: Telkomsel Bebaskan Kuota Data untuk Pelanggan Mengakses Situs Resmi Informasi COVID-19

“Kedua korban sempat terseret truk 3meter dan tewas dengan luka berat di kepala. Kedua korban jiwa tersebut merupakan kakak beradik, yang satu perempuan masih balita berusia 3tahun, dan yang kakaknya merupakan seorang pelajar. Mereka berdua boncengan, posisi adiknya ada di depan,” terang dia.

Warga dibantu aparat TNI dan kepolisian berhasil mengamankan sopir truk. Mereka juga membantu mengevakuasi kedua korban jiwa tersebut. Dan hingga berita ini diturunkant, belum ada keterangan resmi dari Unit Lakalantas Polresta Bandarlampung. (Din/AA)

banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan