Kepala Tiyuh Dayaasri Minta Bantuan

Kepala Tiyuh Dayaasri Minta Bantuan

PANARAGAN, LAMPUNG SEGALOW – Kepala Tiyuh Dayaasri, Kecamatan Tumijajar, Tulangbawang Barat (Tubaba), Alif Fiantoro meminta bantuan kepada Dinas Sosial Tubaba terkait bencana angin ribut yang melanda wilayahnya.

“Ada 14 rumah warga rusak bagian atapnya karena diterpa angin kencang disertai hujan deras, pada Senin (19/11). Saat ini, saya dan aparatur tiyuh sedang menyiapkan berkas dan data untuk diajukan kepada pemerintah daerah melalui dinas sosial,” tutur Alif Fiantoro, Selasa (20/11).

Baca Juga:   Mayat Paruh Baya Ditemukan

Permintaan bantuan berupa sandang, pangan, dan papan itu akibat angin ribut yang menghantam mereka pada pukul 16.30 WIB. Soal berapa biaya yang akan dikeluarkan pemerintah, tergantung kerusakan dan kerugian yang dialami masing-masing warga.

Juru Tulis Tiyuh Dayaasri Eko Haryono menjelaskan terdapat empat rumah rusak parah pada bagian atapnya. Yaitu milik Sinar Amarta, Samini, Teki, dan Sutarno.

Baca Juga:   Pendaftaran dan Penyerahan Berkas Bacalon Wali Kota Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung Siagakan Ratusan Personel di KPU Kota Bandar Lampung

Sementara 10 rumah lainnya rusak ringan. Yaitu milik Turnip, Muhadi, Sahrin, Siti Mardiah, Kuat Susanto, Suranto, Iwan, Santoso, Munawar, dan Paryanto. (tas/rf)

 762 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan