8 Desember 2022

KETUA KNPI LAMPUNG BAGIKAN MIGOR KE MASYARAKAT

KETUA KNPI LAMPUNG BAGIKAN MIGOR KE MASYARAKAT

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Setelah terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah terus bergerak membantu dan meringankan beban masyarakat dengan membagikan minyak goreng (Migor) kepada warga dusun Jati Sari Desa Jati Mulyo Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (25/4).

Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini tentunya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi bahan pokok berupa minyak goreng yang masih terbilang tinggi harga dan kurang ketersediaan di pasaran.

Baca Juga:   Restoran Ini Sajikan 'Udara Goreng', Unik Atau Aneh?

“DPD KNPI Lampung terus bergerak meringankan beban masyarakat untuk memenuhi bahan pokok salah satunya yang sempat terjadi kelangkaan minyak goreng ke sejumlah masyarakat di provinsi Lampung dengan kegiatan ini tentunya dapat membantu warga yang membutuhkan,” kata Bung Iqbal sapaan akrabnya.

Bung Iqbal menjelaskan bahwa giat ini tidak berhenti sampai disini, namun akan terus berlanjut dan dilakukan ke sejumlah kabupaten/Kota di provinsi Lampung.

Baca Juga:   Pelatihan MNR Kenalkan Esensi Belajar Matematika

“Kami akan terus bergerak membantu masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako dan minyak goreng ke kabupaten dan kota di provinsi Lampung, untuk hari ini dimulai di Dusun Jati Sari Desa Jati Mulyo Lampung Selatan,” ungkap dia.

Iqbal menyampaikan,  penyaluran minyak goreng dikhususkan untuk warga yang kurang mampu dan diserahkan secara simbolis kepada warga melalui setiap RT.

Baca Juga:   Danrem 043 Gatam Pimpin Sertijab Dandim 0410 Bandar Lampung

“Sebelumnya sudah kami data, lalu kami bagikan secara simbolis kepada warga yang membutuhkan,”pungkas dia. (Din/AA)

 107 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan