KNPI Waykanan Salurkan Bantuan Korban Tsunami

KNPI Waykanan Salurkan Bantuan Korban Tsunami

WAYKANAN, LAMPUNG SEGALOW (28/1)  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) KNPI Kabupaten Waykanan beserta jajaran pengurus dan anggota salurkan bantuan korban tsunami di Lampung Selatan.

Ketua DPD KNPI Waykanan Andi oktoviandi di dampingi ketua DPD KNPI Lampung Selatan Firmansyah menyerahkan langsung bantuan tersebut di posko bersama di LKM Rajabasa pada Minggu kemarin (27/01) .

Bantuan yang di peruntukan bagi para korban tsunami di kecamatan Rajabasa berupa, sembako dan keperluan rumah tangga serta pakaian layak pakai.

Baca Juga:   Vaksinasi Korpri Raya Hampir Tuntas

Bantuan di serahkan langsung oleh ketua KNPI Waykanan kepada Ketua KNPI Lampung Selatan yang selanjutnya di serahkan kepada posko bersama yang di wakili oleh Ketua LKM Mandira Rajabasa Nuraidi.

Pada kesempatan tersebut Ketua KNPI Waykanan Andi mengatakan, bantuan yang di distribusikan ini merupakan bentuk kepedulian KNPI dan masyarakat Waykanan yang sudah mengumpulkan donasi sejak 26 Desember 2018 sampai 26 Januari 2019.

Baca Juga:   PEMKOT DAPAT PENGHARGAAN PELAYANAN PUBLIK DARI KEMENPAN RB

“Kita mendapat Amanat dari masyarakat Waykanan dan rekan rekan KNPI Waykanan dalam rangka kita peduli bencana tsunami di kecamatan rajabasa,” ucap Andi.

Mudah mudahan saudara saudara yang terkena bencana tetap sabar dan tabah, insya Allah, Allah sudah punya rencana yang lebih indah dan masyarakat kecamatan harus tetap semangat dan bangkit.

Baca Juga:   Pasien 02 Covid 19 Meninggal Dunia

“Mudah mudahan saudara saudara kami di kecamatan Rajabasa Lampung Selatan tetap semangat dan Bangkit.” tutupnya.(ja/rf)

 628 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan