Kobar Unjuk Rasa di Pemkot

Kobar Unjuk Rasa di Pemkot

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG SEGALOW (11/3) – Komando Aksi Bela Hak Rakyat (KOBAR) Lampung melakukan aksi unjuk rasa di komplek Pemerintahan kota, Senin (11/2/19)

Kordinator KOBAR, Riswan mengatakan, Aksi unjuk rasa tersebut bermaksud untuk mendesak kepala dinas dan kabid beserta PKK Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandarlampung untuk mempertanggungjawabkan dimuka masyarakat terkait pengelokasian anggaran keuangan pengelolaan sampah yang ada di Bandar lampung.

Baca Juga:   EVA RESMI MENUTUP KEGIATAN BEGAWI DAN BANDARLAMPUNG EXPO 2022

Menurutnya, anggaran seperti belanja modal pengadaan container, pembuatan bangunan bank sampah, alat-alat angkutan darat dan bermotor, serta pengadaan truck amroll dinilai ambrol dan tidak sesuai dengan anggaran yang dikeluarkan oleh negara.

Kemudian, terkait pembelanjaan alat-alat suku cadang dinilainya kurang sesuai, karena banyaknya juga alat-alat yang rusak kurang diperhatikan.

“Kemarin kita menemukan ada salah satu truk yang sudah rusak, kita mempertanyakan anggaran suku cadang dan perawatan rutin untuk truk tersebut.” ungkapnya

Baca Juga:   Veranita Wang Raih Penghargaan

Ia mengharapkan, Pemerintah Kota Bandarlampung dapat lebih transparan dalam menyikapi anggaran-anggaran yang terduga telah terjadinya penyelewengan. (din/rf)

 704 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan