Kodim 0410 Terima Kejutan

Kodim 0410 Terima Kejutan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGSEGALOW.CO.ID – Di Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-76, Kodim 0410/KBL menerima kejutan dari Kapolresta Bandarlampung berserta jajaran. Selasa (5/10).

Kedatangan Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol. Ino Harianto, S.I.K., dengan didampingi Wakapolresta, AKBP. Ganda M.H.Saragih, S.I.K., bersama pejabat utama dan para Kapolsek se-Bandarlampung disambut langsung oleh Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel Inf. Romas Herlandes, SE.,M.Si.,MM, bersama anggotanya.

Baca Juga:   Siswa Sekolah Dasar Negeri Di Cukuh Balak Terima Wawasan Kebangsaan dari Babinsa

Dikesempatan itu, Kombes Pol. Ino Harianto, menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit Kodim 0410/KBL. Menurutnya, Kejutan ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kota Bandarlampung.

“Di Hari Ulang Tahun TNI ke-76, kami keluarga besar Polresta Bandarlampung memberikan kejutan Nasi Tumpeng. Atas nama Polresta Bandarlampung mengucapkan, Dirgahayu TNI ke-76, semoga di usia yang ke-76 ini TNI semakin jaya, dan semakin dicintai oleh rakyat” ujar Ino.

Baca Juga:   Arinal Terima Kunker Mendagri

Sementara itu, Kolonel Inf. Romas Herlandes, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polresta Bandarlampung.

“Kejutan ini merupakan kehormatan bagi kami. Untuk itu, atas nama Satuan Kodim 0410/KBL, saya ucapkan terimakasih,” kata dia.

Untuk diketahui, kejutan ini merupakan inisiasi dari Kapolresta Bandarlampung dengan membawa nasi tumpeng ke Markas Kodim 0410/KBL. (Din/AA)

 522 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan