Konsumsi Mengkudu Berlebihan Sebabkan Efek Samping Serius?

Konsumsi Mengkudu Berlebihan Sebabkan Efek Samping Serius?

LAMPUNG SEGALOW (29/1) – Buah mengkudu sering tidak disukai banyak orang karena rasa dan baunya yang kurang sedap. Tapi siapa sangka buah yang juga dikenal dengan nama buah pace ini ternyata sudah sejak lama digunakan oleh masyarakat tradisional sebagai salah satu alternatif penyembuhan penyakit, salah satunya kanker.

Namun, di balik manfaatnya, konsumsi buah mengkudu berlebih juga dapat menimbulkan efek samping yang serius bagi tubuh. Lalu, seperti apa sebetulnya khasiat dan manfaat dari buah mengkudu ini dan bagaimana agar konsumsi buah mengkudu tidak menimbulkan efek samping?

Baca Juga:   6 Fakta Mengejutkan tentang Valentine yang Jarang Diketahui

Cari tahu selengkapnya dalam program Ayo Hidup Sehat di tvOne, Jumat, 25 Januari 2019, pukul 13.00-14.00 WIB. Program yang menghadirkan pakar, dr. Lonah, SpFK akan mengupas secara menyeluruh mitos dan fakta seputar mengkudu.

 

Di sesi berikutnya, juga akan hadir, dr. Christopher Adrian,SpGK yang mengulas tentang kandungan dari buah manggis yang selama ini dipercaya membawa manfaat bagi kesehatan. Dia juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang beredar di masyarakat seputar ekstrak dari buah manggis. Christopher juga akan menjawab apakah benar ekstrak manggis mampu mengobati diabetes dan berbagai penyakit lainnya.

Baca Juga:   EVA HIMBAU MASYARAKAT HENTIKAN KONSUMSI OBAT-OBATAN YANG DIDAPATKAN SECARA BEBAS

Selain itu, juga akan dibahas mengenai penyakit anemia oleh dr Haryadi, Sp.PD. Namun, jika Anda tidak bisa menontonnya di televisi, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di laman ini. (tsy) (LS/RF)

 536 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan