Korban Kebakaran Sidomulyo Dibantu Pemkab Lamsel

Korban Kebakaran Sidomulyo Dibantu Pemkab Lamsel

Korban Kebakaran Sidomulyo Dibantu Pemkab Lamsel

KALIANDA, LAMPUNG SEGALOW – Dua korban kebakaran di Desa Sidomulyo dan Sidorejo Kecamatan Sidomulyo dapatkan bantuan berupa uang tunai dan sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melalui Badan Amil Zakat Nasional Daerah (Baznasda), Kamis (22/3).

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemkab Lamsel kepada korban kebakaran yang terjadi di wilayah Kecamatan tersebut beberapa waktu lalu,” kata ketua Baznasda Burhanudin.

Baca Juga:   Kapolda Lampung lakukan kunjungan ke Pos Pantau Pelayanan Terpadu Bakauheni Lampung Selatan

Para korban kebakaran juga akan mendapatkan bantuan lain berupa program bedah rumah. Sebagaimana para korban yang nantinya mengusulkan bantuan melalui kepala desa setempat kepada kami.

“Teknisnya kepada masing-masing Kepala Desa dapat mengusulkan pengajuan bagi para korban kebakaran untuk mendapatkan program tersebut.” Ujarnya.

Di tempat lain, Kepala Desa Sidomulyo Sutanto, membenarkan warganya yang terkena musibah kebakaran mendapat bantuan dari Pemkab Lamsel, melaui ketua Baznasda berupa uang tunai dan sembako.

Baca Juga:   Winarni Ingatkan Orang Tua Agar Memperhatikan Pola Asuh Anak

“Kami pihak Desa akan semaksimal mungkin untuk mengajukan bantuan program bedah rumah, dengan harapan bermanfaat dan dapat dirasakan oleh para korban,” jelasnya. (GN)

 514 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tags: , , , , , , , , ,
banner 468x60

No Responses

Tinggalkan Balasan